NEWS

Layanan Netflix, Hulu, dan Amazon Video Akan Segera Hadir untuk Nintendo Switch!

Cralizer77   |   Jumat, 10 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar gembira bagi kalian pemilik konsol hybrid Nintendo Switch, pasalnya Chief Officer Nintendo America, Reggie Fils-Aime telah mengatakan bahwa dalam waktu dekat beberapa layanan penyedia video seperti Netflix, Hulu, Amazon Video, dan lainnya juga akan hadir untuk konsol terbaru Nintendo tersebut.

Tentunya hal ini menjadi jawaban bagi pengguna Nintendo Switch yang mengeluhkan minimnya fitur entertainment yang dimiliki oleh konsol hybrid tersebut. Terlebih kini konsol kompetitornya justru saling beradu untuk menyajikan layanan yang menghibur selain untuk bermain game.

Kabar tersebut disampaikan oleh Reggie Fils-Aime pada saat interview yang dilakukan oleh Washington Post, dirinya mengkonfirmasikan bahwa kedepannya Nintendo Switch akan memiliki beberapa penambahan fitur yang memungkinkan para penggunanya dapat melakukan streaming video secara langsung.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!

Reggie juga mengatakan bahwa Nintendo saat ini tengah memfokuskan beberapa fitur baru selain game-game eksklusif yang akan hadir pada Switch, sehingga dapat menjadi perangkat gaming yang paling menyenangkan. Sayangnya belum diketahui kapan fitur layanan streaming video seperti Netflix, Hulu, dan Amazon Video tersebut akan segera hadir untuk Switch.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru