NEWS

Siap-Siap Untuk Kembali Ke Kastil Beast Bersama Belle Pada Tanggal 17 Maret 2017 Ini

Marvemir   |   Jumat, 10 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang mungkin sudah lama nan tidak sabaran untuk bernostalgia kembali bersama Belle dan Beast melalui adaptasi film live-action Disney, Beauty and the Beast (1991), maka persiapkanlah benar-benar diri kalian karena pada hari Jumat, 17 Maret 2017 mendatang, gerbang pintu istana akan dibuka lebar-lebar.

Dan seperti biasa, salah satu film yang sangat diantisipasi di tahun 2017 ini, akanlah dirilis secara luas di seluruh jaringan bioskop Indonesia (XXI dan CGV Blitz). Dan dapat dikatakan melalui berbagai review dari kritikus dan media luar yang telah melakukan prosesi screening film ini beberapa minggu yang lalu, film yang disutradarai oleh Bill Condon (Mr.Holmes) ini sangatlah bagus dan sesuai banget dengan versi animasi Disney-nya yang dirilis pada tahun 1991 silam.

Baca ini juga :

» Mr. Beast Akan Segera Buat Squid Game versi Dunia Nyata!
» Unpredictable! Tim Milik Papa Beast Berhasil Lolos ke Final Upper Bracket VCT Challengers Indonesia!
» Baru Rilis Trailer, Jadwal Rilis X-Men: Dark Phoenix Resmi Diundur
» Bagaimanakah Status Brock Lesnar Di WWE Setelah Event PPV No Mercy 2017 Mendatang?
» Bahkan Aktor Pemerannya Saja, Bill Skarsgard, Ngeri Sendiri Mendengar Suara Tawa Pennywise-nya



Berdasarkan fakta tersebut, jadi ya Kotakers, bagi kalian yang memang sudah menunggu-nunggu perilisan film ini terlebih, apabila memang pada dasarnya kalian juga adalah fanboy Disney sejak kecil, jangan lewatkan dan catat benar-benar ya tanggal rilis-nya, 17 Maret 2017 oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru