NEWS

Unpredictable! Tim Milik Papa Beast Berhasil Lolos ke Final Upper Bracket VCT Challengers Indonesia!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 07 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
VCT Challengers Indonesia Week 3 sudah memasuki hari kedua dan pada hari kedua ini banyak sekali hasil pertandingan yang diluar prediksi para penggemar Valorant. Bagaimana tidak, tim yang dimiliki dan disponsori oleh sultan yang suka menjadi donatur para streamer yakni Papa Beast berhasil lolos ke Final Upper Bracket VCT Challengers Indonesia Week 3 mengalahkan tim kuat seperti Bigetron Astro dan Morph Impact.

Beast sendiri baru dibentuk dua minggu yang lalu dan skuad mereka berisi pemain-pemain yang dikumpulkan oleh mas Tepe46 dan hanya dua orang yang sering bermain bersama. Namun, cara bermain Ayam Bakar dkk tidak seperti tim yang baru terbentuk dua minggu lalu. Hasil latihan mereka selama dua minggu sangatlah berbuah hasil. Mereka dapat bermain disiplin dan hampir sama sekali tidak membuat kesalahan.


Sumber: Valorant.oneup.co.id

Beast pada Main Event VCT Challengers Week 3 ini menjadi tim yang sama sekali tidak diunggulkan awalnya. Namun, mereka membuktikan bahwa mereka menjadi salah satu tim kuat yang wajib diperhitungkan. Beast berhasil mengalahkan Bigetron Astro yang merupakan salah satu tim kuat bertabur bintang dengan skor 2-1 (14-12 di map Icebox, 11-13 di map Haven, dan 13-4 di map Bind) pada babak Quarter Final Upper Bracker dan akan melawan Morph Impact di babak selanjutnya.

Beast kembali harus menghadapi salah satu tim terkuat di Indonesia yaitu Morph Impact. Namun, sama seperti melawan Bigetron Astro. Anak-anak dari Beast bermain sangat disiplin dan rapi sehingga mereka mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 (13-8 di map Ascent dan 13-10 di map Haven) dan berhak lolos ke babak Final Upper Bracket menghadapi BOOM Esports.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Player Manfaatin Valorant Tracker yang Bisa Bypass Streamer Mode dan Stream Snipe ke Para Streamer!

Pertandingan antara Boom Esports melawan Beast sendiri akan dilaksanakan hari ini (07/08) dan ini menjadi penentuan untuk siapa yang lolos ke babak grand final serta merebutkan satu tiket tersisa untuk VCT Challengers SEA 2021 nanti.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru