NEWS

Rocket League Akan Kedatangan Mode Baru "Dropshot" Akhir Maret!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 14 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Psyonix baru saja mengumumkan bahwa game teranyar mereka Rocket League akan mendapatkan mode baru yang disebut "Dropshot" yang akan dirilis pada 22 Maret mendatang. Mode tersebut sekaligus memperkenalkan arena baru "Core 707."

Pada mode ini nantinya akan dibagi menjadi dua wilayah, para pemain diharuskan untuk menghancurkan lantai yang berbentuk hexagonal. Cara menghancurkan cukup simpel loh kotakers, kalian hanya cukup menghantam lantai area lawan dengan bola selama dua kali. Pertama akan mengaktifkan lantai tersebut, lalu yang kedua akan menghancurkan lantai tersebut.

Baca ini juga :

» Rocket League Sukses Gaet 75 Juta Pemain Terdaftar Selama 5 Tahun!
» Game Rocket League Dirumorkan akan Hadir di Mobile
» TikTok Bekerja Sama Dengan CSL Untuk Selenggarakan Turnamen Esports Dengan Hadiah 900 Juta Rupiah
» Pindah ke Epic Games Store, Pengguna Steam 'Ngamuk' Bombardir Review Negatif Rocket League
» Seperti Inillah Bila Rocket League Dimainkan Pada Konsol PS1

VP Psyonix Jeremy Dunham baru saja mengungkapkan bahwa Rocket League telah terjual 10.5 juta copy di seluruh dunia, dan sudah memiliki hampir 29 juta pemain. Hebatnya lagi, jumlah player tersebut belum termasuk "free copy" yang diberikan lewat PS Plus dan Steam. Nah, Dunham juga mengungkapkan Psyonix belum ada rencana untuk membuat sequel Rocket League.

Rocket Leage tersedia di banyak platform, kalian dapat memainkan game ini di konsol Xbox One, Playstation 4, PC, Mac OS X, dan Linux. Dengan adanya pencapaian fantastis ini, tentu ini akan membuat Pysonix lebih semangat lagi untuk menghadirkan konten-konten baru lagi kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru