NEWS

DLC "DB Super Pack 3" Dragon Ball Xenoverse 2 Akan Hadir April Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 22 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco telah mengungkapkan apa saja isi dari DLC terbaru dari game Dragon Ball Xenoverse 2 yang dinamakan "DB Super Pack 3." Bersamaan dengan pengumuman tersebut sekaligus untuk merayakan DLC terbaru, Bojack Costume sudah bisa kalian beli melalui TP Medal Shop.

DLC DB Super Pack 3 tersebut berisikan tiga karakter baru yang dapat kalian mainkan, yaitu Goku Black Rose, Zamasu dan Bojack. Juga akan ada quest baru, kemampuan baru, serta kostum terbaru dan beberapa Super Souls dan Emotes yang akan menambah keseruan kalian bermain Dragon Ball Xenoverse 2.

Baca ini juga :

» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya
» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh

Gameplay pada Dragon Ball Xenoverse ini unik dengan meliputi story mode yang dapat mengubah cerita pada Dragon Ball dengan menjelajah waktu. Visual yang keren serta karakter dan boss baru. Arena pertarungan yang jauh lebih besar dan bisa menampung 300 pemain pada saat yang bersamaan.

DLC terbaru tersebut rencananya akan dirilis serentak untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada April mendatang. Dragon Ball Xenoverse 2 sudah rilis sejak 25 October 2016 untuk Playstation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru