NEWS

Game Mobile Kingdom Hearts: Union X Sudah Tersedia untuk Android dan iOS!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 08 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix telah mengumumkan Kingdom Hearts: Union X sudah tersedia untuk android dan iOS di wilayah barat. Bersamaan dengan perayaan tersebut, Square Enix akan merayakan event besar sebagai bagian dari perayaan.

Kingdom Hearts: Union X adalah update besar-besaran yang sebelumnya masih bernama Kingdom Hearts: Unchained X. Pada update kali ini akan menambahkan fitur "Union Cross" pada mode multiplayer, para tim akan akan bekerja sama hingga 6 pemain untuk menjalankan suatu misi untuk melawan para monster dan membunuh boss yang sulit.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Selain itu juga sekarang para pemain sudah bisa berkomunikasi menggunakan emoticon dan text bubble serta mengkordinasi sesi multiplayer. Terdapat juga fitur opsi "Theater Mode" yang akan memperlihatkan cutscene pada game tersebut.

Square Enix akan mendistribusikan item gratis dan mata uang in-game sebagai perayaan ulang tahun game tersebut dan hadiah untuk para pemain yang berpatisipasi dalam pra-registrasi yang mencapai 120.000 pemain diseluruh dunia. Sayangnya, hingga saat ini game tersebut belum tersedia di Google Play dan App Store Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru