NEWS

Menjelang Rilis, Shiness: The Lightning Kingdom Tampilkan Trailer Perkenalan Para Karakter!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 08 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Focus Home Interactive and Enigami telah merilis trailer terbaru Shiness: The Lightning Kingdom yang memperlihatkan para karakter pada game tersebut, diantaranya Chado, Poky, Rosalya, Askel, dan juga Kayenne. Sebelumnya sang developer Enigami telah mengumumkan bahwa Shiness: The Lightning Kingdom sudah rampung dan siap dirilis.

Shiness: The Lighting Kingdom akan menceritakan mengenai dua karakter bernama Chado dan Poky yang terdampar di pulau misterius. Sebelum diambil oleh Focus Interactive, Shiness adalah game Kickstarter. Sebagai game JRPG, Shiness memiliki tampilan grafis dengan gaya anime. Dalam game ini pemain dapat menggerakkan lima karakter sekaligus yang memiliki skill bertarung martial arts dan magic arts.
Baca ini juga :

» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!

Bentuk dunia yang terdapat dalam game Shiness: The Lightning Kingdom terdapat lokasi bernama Mahera yang telah menjadi terpecah-belah, dan terdapat karakter jagoan yang sedang berkelana dari kota terbang Mantara untuk menuju daratan Adorn dan sebuah goa bernama Gromiz.

Shiness: The Lightning Kingdom rencananya akan dirilis pada 18 April mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru