NEWS

Apple Mulai Pasarkan Drone Pintar yang Terintegrasi dengan Perangkat iOS

Devilcute   |   Jumat, 14 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Semakin meningkatnya popularitas drone saat ini, Ultra-portable Hover Camera Passport kini telah tersedia di situs Apple.com dan outlet resmi Apple. Diciptakan oleh Zero Zero Robotics, Ultra-portable Hover Camera Passport adalah sebuah drone dengan bobot yang cukup ringan terbuat dari serat fiber. Ini adalah perangkat yang portable, cukup ringkas untuk dibawa kemana saja dan mudah digunakan.

Apple telah bekerja sama dengan Zero Zero Robotic untuk produk drone mereka. Lebih dari 42 outlet di seluruh dunia, Apple menawarkan kepada kostumer untuk menjajal ketangguhan dari Hover Passport sebelum membeli. Setiap outlet Apple akan melakukan demo untuk memamerkan drone dan juga sebuah program trainning yang diberikan kepada kostumernya.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan

Hover Passport ini mempunyai bobot sebesar 242 gram dan cukup ringkas. Meskipun bentuknya kecil, namun mempunyai kemampuan yang cukup hebat. Drone milik Apple ini mampu terbang dengan kecepatan hingga 17 mph dan juga terdapat fitur face and body tracking, yang memungkinkan dapat terbang mengikutimu untuk menangkap poto maupun video. Dengan kamera 13MP dan telah support untuk kualitas gambar 4k, Drone ini mampu menangkap video panorama dengan 360 derajat.

Zero Zero Robotics mengatakan bahwa Hover Passport ini sudah terintegrasi langsung dengan software Final Cut Pro milik Apple dan juga iMovie editing. Pihak Zero Zero Robotics mengklaim bahwa drone yang mereka ciptakan sangat mudah untuk digunakan karena sudah menggunakan AI (Artificial Intellegence).

Kamu dapat mengendalikan drone ini dengan semua perangkat iOS, dari setting hingga melakukan editing video. iOS dan Hover Passport akan menjadi perangkat yang tak terpisahkan, dengan kemampuan AI, drone pintar ini mampu menangkap momen penting dan melakukan proses editing untuk selanjutnya di share kepada teman dan saudara secara instant.

Pada outlet resmi dan situs Apple, kamu dapat membeli Drone ini dengan harga ekslusif sebesar $499 atau sekitar 5 jutaan rupiah. Dengan harga tersebut kamu sudah mendapatkan perangkat drone, 2 buah baterai, sebuah charger, adapter dan tas untuk membawanya. Saat ini Drone tersebut baru tersedia di Amerika, Canada, China, Hong Kong dan Inggris. Tertarik membelinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru