NEWS

Setelah Berhasil Dibobol, 2Dark Memutuskan Untuk Melepas Denuvo!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 20 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
2Dark adalah game pertama yang ditenagai dengan versi terbaru anti-tamper Denuvo yang dibobol oleh grup cracker asal Italia, CPY. Setelah kejadian tersebut, Bigben Interactive selaku developer telah memutuskan untuk menghapus anti-tamper Denuvo pada game besutannya, 2Dark.

"berdasarkan kejadian sebelumnya dan beberapa saran dari komunitas yang kami dapatkan, kami telah mengambil keputusan untuk menghapus Denuvo dari 2Dark" ujarnya. Bigben telah mengeluarkan update kecil yang telah menghapus Denuvo sebagai anti-tamper untuk game 2Dark.

Baca ini juga :

» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Lindungi Game dari Pembajakan Emulator PC, Denuvo Dikabarkan Hadir di Nintendo Switch
» Penuh Kontroversi, Nintendo Dikabarkan Tidak Terlibat Dalam Denuvo DRM Switch!
» Hindari Pembajakan Dan Emulator, Nintendo Segera Implementasikan Sistem Denuvo DRM Untuk Switch!
» Mau Aman Malah Jeblok? Shadow Of Tomb Raider Lebih Lancar Dimainkan Tanpa DENUVO!

2Dark adalah game kelima yang menghapus Denuvo sebagai anti-tamper andalannya. Game sebelumnya yang menghapus Denuvo adalah DOOM, The Climb, Homefront: The Revolution, dan Inside.

Entah ini merupakan kabar baik atau kabar buruk, tergantung kalian melihat dari berbagai perpektif atas berhasilnya tim CPY menembus sistem pertahanan Denuvo yang kini menjadi andalan para developer saat ini untuk menjaga sistem pertahanan dari pembajakan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru