NEWS

Yuk! Saksikan Cuplikan Launch Trailer dari Little Nightmares Di Sini!

Cralizer77   |   Kamis, 27 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini developer Tarsier Studios dan Bandai Namco mengumumkan akan segera merilis game Little Nightmares untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC beberapa hari lagi. Untuk mempromosikannya, Bandai Namco juga telah merilis sebuah cuplikan launch trailer dari game unik tersebut yang bisa kalian saksikan di bawah artikel ini.

Game horror ini menceritakan tentang trauma masa kecil, dengan hanya bermodalkan senter, kalian harus melewati kegelapan dan satu hal yang penting kalian harus fokus untuk menghindari bahaya yang ada di sekitar. Kalian juga bisa terjatuh dari ketinggian, terdapat juga hal-hal menganggu disekitar, tentu saja bertahan di Little Nightmares tidak akan semudah yang dibayangkan.

Bandai Namco Entertainment rencananya akan merilis game tersebut pada tanggal 28 April 2017 mendatang untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC via Steam dan GoG, Bandai juga menyediakan versi digital dan versi fisik.

Baca ini juga :

» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan

Jika kalian sudah berencana memainkan game ini, game ini sudah bisa dipesan melalui pre-order untuk para pengguna PlayStation 4 dan PC, dengan pre-order ini kalian akan mendapatkan sebuah konten seperti original soundtrack game tersebut, tema ekslusif untuk PlayStation 4 dan juga wallpaper untuk PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru