NEWS

Romantis! Pinguin ini Langsung Jatuh Cinta Ketika Melihat Cewek Anime

Taufik Hidayat   |   Minggu, 30 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin jika kalian melihat para manusia wibu yang mencintai para waifu-nya sudah biasa terjadi. Tapi apa jadinya jika ada seekor pinguin wibu? Seekor pinguin di kebun binatang Tobu, Saitama, telah meluluh lantahkan hati para netizen setelah dilaporkan bahwa ia memiliki perasaan yang mendalam kepada Hululu, seekor pinguin antropomorfis dari anime Kemono Friends.

Bagi kamu yang tidak tahu anime apa itu, Kemono Friends adalah anime yang sedang hits di Jepang, anime ini memiliki pemeran para binatang yang diubah menjadi cewek-cewek moe yang imut. Setelah melihat Hululu, salah satu pinguin di kebun binatang tersebut langsung jatuh cinta dan tergila-gila.
Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Sayangnya, cerita romantis yang mendalam tersebut tidak berakhir dengan indah. Karena ia sepanjang waktu hanya menatap Hululu, ia melupakan makan dan membuat penjaga kebun binatang cemas. Maka ia "sedikit" dipisihkan oleh penguin yang ia cintai tersebut. Kru KotGa pribadi turut sedih melihatnya.
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru