NEWS

Ternyata Terdapat Rahasia Misterius dalam Situs Resmi Call Of Duty: WW2!

Cralizer77   |   Minggu, 30 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game Call Of Duty: World War 2 yang telah diumumkan oleh Activision bersama Sledgehammer Games kini memang menjadi game yang paling ditunggu oleh gamer diseluruh dunia.

Akan tetapi beberapa hari lalu, Activision telah memberikan situs teaser untuk Call Of Duty: WW2 yang dihalamannya terdapat sebuah mesin ketik tua aneh yang memungkinkan pengunjungnya untuk dapat memasukan lima huruf dengan mesin ketik tersebut. Mengejutkannya, salah satu akun pengguna forum Reddit, telah berhasil memecahkan misteri mesin ketik tua yang ada pada situs teaser Call Of Duty: WW2.

Halaman tersebut berubah menjadi sebuah gambar yang memperlihatkan seorang Nazi Zombie yang sebelumnya telah diperlihatkan pada siaran langsung pengumuman Call Of Duty: WW2.

Dengan memasukan tiga kata "IUFDJ BHLOP JMUBA" pada mesin ketik, maka akan muncul kembali tiga kata yang bertuliskan "ANEWH ORROR RISES". Bertuliskan "A new horror rises" yang kemungkinan dalam akan berkaitan dengan bangkitnya pasukan Nazi Zombie. Selain itu terdapat sebuah folder yang berisikan dua gambar yang aneh. Kedua gambar tersebut diketahui merupakan gambar tua yang terlihat seperti salah satu halaman dari sebuah buku.

Gambar pertama bertuliskan "Sancti Imperator Romanus" di bagian atas, yang artinya "Holy Roman Emperor". Di bagian bawah terdapat tulisan "Frederick I" atau dikenal sebagai Frederick Barbarossa, yang merupakan Holy Roman Emperor sejak tahun 1155 sampai kematiannya. Dirinya terpilih sebagai King of Germany di Frankruft pada tanggal 4 Maret 1152 dan bermahkota di Aachen pada 9 Maret 1152.

Berdasarkan Wikipedia, Frederick I juga memiliki banyak cerita legenda, termasuk salah satu legenda yang menjelaskan bahwa dirinya tetap hidup, tetapi tengah tertidur dengan para kesatrianya pada sebuah gua yang berada di pegunungan Kyffhauser di Thuringia atau gunung Untesberg di Bavaria, Jerman. Dimana legenda tersebut meyakini bahwa ketika burung gagak berhenti terbang mengelilingi gunung, maka Frederick I akan bangun dan mengembalikan Jerman pada kehebatannya dimasa lampau. Dari legenda tersebut, hal terpentingnya adalah "Barbarossa" yang merupakan kode yang digunakan ketika pasukan Nazi menginvasi Uni Soviet.

Gambar kedua memperlihatkan sebuah foto lukisan, bertuliskan "Portrait of a Young Man, Rafael" dimana foto tersebut telah dicuri oleh Nazi di Polandia dibawah kepemimpinan Hans Frank dan dibawa ke Berlin, Jerman lalu setelah Jerman menyerah kepada sekutu. Lukisan tersebut tidak pernah ditemukan sampai sekarang dan kini lukisannya dihargai USD 100 juta bagi yang menemukannya.

Petunjuk lain yang dikeluarkan dari mesin ketik tua tersebut yakni sebuah titik kordinat "51.0344 N 2.3768 E", dimana titik kordinat tersebut berlokasi di Dunkirk, Perancis. Diketahui pada perang dunia Ke-2, pasukan ekspedisi Inggris telah terpecah belah dengan pasukan Perancis dan dikepung di Dunkirk oleh pasukan Nazi. Tanpa sebab yang tidak diketahui, pasukan Nazi justru menahan pembataian tersebut, sehingga memberikan waktu bagi Inggris untuk mengirim bantuan, atas perintah perdana menteri Winston Churcil dikirimkan sebanyak 900 kapal untuk mengangkut 300.000 pasukan Inggris dan Perancis. Kejadian tersebut disebut sebagai "The Miracle of Dunkirk".

Akhirnya, juga ditemukan beberapa nomor yang terdapat pada versi mobile, bertuliskan "FORM - YMF - 212514 - 12123 - 131". Akan tetapi misteri tulisan tersebut belum terpecahkan sampai saat ini.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris

Akankah, dalam Call Of Duty: WW2 mengangkat beberapa kisah kelam yang pernah terjadi pada masa perang dunia ke-2? Atau akan mengikuti konsep serial Resident Evil VII, yang mengangkat kisah dibalik bangkitnya para pasukan Nazi Zombie? So, kita tunggu saja kejutan apa yang akan diberikan oleh Activision dan Sledgehammer Games pada acara E3 2017 nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru