NEWS

Film Live-Action Justice League Dark Akan Memasukkan Elemen Film-Film Horor Klasik Ini

Marvemir   |   Rabu, 10 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, DC beserta sutradara Doug Liman (The Bourne Identity), kini sedang sibuk mengembangkan proyek film live-action dari kelompok superhero mistik DC, Justice League Dark. Walaupun, hingga detik ini, belum diketahui lagi kapan adaptasi ini akan dirilis, namun sutradara Doug Liman (The Bourne Identity), baru-baru ini memberikan sedikit detil mengenai proyek film yang ditanganinya ini.

Jadi, menurut Liman, nantinya dalam membuat film-nya ini, sutradara berusia 51 tahun ini, akanlah memasukkan elemen-elemen dari film-film horor klasik seperti: The Exorcist (1973), Carrie (1976), The Omen (1976). Selain itu juga dirinya akan membuat film ini menjadi sebuah film yang character-driven.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews



Alias, film ini nantinya akan benar-benar berfokus pada bagaimana karakter-karakter di film ini menghadapi permasalahan / rintangan baru yang sedang di-hadapinya. Gampangnya di sini, kurang lebih seperti di film Bourne pertama dulu yang berfokus habis-habisan terhadap sosok diri seorang Jason Bourne.

Dan menurut Kru KotGa, apa yang akan dilakukan oleh Liman ini tentunya sangatlah tepat sekali. Karena kalau Kotakers beberapa bulan lalu, pernah menyaksikan home video film animasi-nya, Justice League Dark, film animasi ini telah cukup menerapkan metode yang akan dilakukan oleh Liman tersebut.



Dan sekali lagi, kini metode tersebut akan diterapkan di film live-action-nya mendatang? Well, yang dapat Kru KotGa katakan adalah versi live-action ini, akanlah se-sukses film animasi-nya tersebut dan bukan tidak mungkin nantinya, film ini akan menjadi film live-action DC tersukses yang pernah dirilis.

Nah, setelah membaca berita ini, bagaimana nih tanggapan Kotakers dengan cara / metode yang akan dilakukan oleh Liman ini di film ini nantinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru