NEWS

Rayakan 70 Juta Pemain, Hearthstone Kini Bagikan Card Packs Gratis!

Cralizer77   |   Minggu, 14 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun sudah dirilis cukup lama namun sepertinya game Hearthstone masih mendatangkan player baru setiap harinya. Hal tersebut dibuktikan lewat pengumuman yang dilakukan oleh Blizzard, dimana Hearthstone telah berhasil dimainkan lebih dari 70 juta pemain diseluruh dunia.

Nah, dalam rangka merayakan keberhasilannya tersebut, Blizzard juga memberikan card pack gratis sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada seluruh player.

HearthStone adalah game bergenre CCG yang dikembangkan oleh Blizzard. Gameplay dari HearthStone adalah PvP dimana satu pemain akan bermain melawan pemain lainnya. Komposisi deck kartu yang digunakan dalam HearthStone juga merupakan unsur penting dalam game tersebut. Deck kartu ini dapat disusun dari monster card dan magic card.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Kalian bisa memainkan Hearthstone dengan mengunduhnya lebih dulu pada layanan Google Play dan dapatkan card pack gratis sebelum event selesai. Berikut cuplikan trailer yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru