NEWS

5 Spin-off Seri Game of Thrones Kini Sedang Dikembangkan

Marvemir   |   Kamis, 18 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa bulan lalu, kita sempat mendengar rumor terkait bahwa kreator seri fantasi hit Game of Thrones, George R.R Martin, akan mengembangkan seri spin-off dari seri tersebut.

Dan beberapa hari lalu terdengar konfirmasi bahwasanya, rumor tersebut bukanlah sekedar rumor belaka. Alias faktanya, HBO dan Martin, kini sedang mengembangkan seri spin-off tersebut. Dan tidak tanggung-tanggung, terdapat 5 spin-off yang kini sedang dikembangkan.

Sejauh ini, belumlah diketahui lagi, ke-4 kisah dan karakter yang sedang dikembangkan tersebut. Namun yang jelas dalam pengembangannya nanti, Martin, Dan Weiss dan David Benioff tidaklah akan bertindak sebagai penulisnya sama sekali.

Baca ini juga :

» Inilah Cara Super Canggih HBO Untuk Menghalau Spoiler Game of Thrones 8
» Pemeran Rob Stark, Richard Madden Diincar Untuk Menjadi James Bond Baru
» Hodor di Seri Game of Thrones, Kristian Nairn Akan Hadir di Indonesia Comic-Con 2018
» Spin-off Fast & Furious Selanjutnya Akan Berfokus Pada Karakter Wanita
» Sophie Turner: Ending Game of Thrones Akan Memecah Belah Fans



Melainkan nama-nama penulis top seperti: Max Borenstein (Kong: Skull Island), Jane Goldman (Kingsman: The Golden Circle), Brian Helgeland (Legend), dan Carly Wray (The Leftovers) adalah yang akan bertindak sebagai penulisnya.

Menanggapi proyek ini, melalui postingan blog-nya beberapa waktu yang lalu, Martin mengatakan bahwa terlepas media dan fans mengatakan proyek seri ini adalah proyek spin-off / prekuel, dirinya lebih menganggapa bahwa ke-4 seri yang sedang dikembangkan ini, adalah ke-4 kisah baru yang belatar di dunia kedua (second universe).



Spesifiknya, terdapat jutaan karakter di Westeros yang juga memiliki kisah menarik di luar sana yang menarik untuk diceritakan. Akhirnya, dengan kata lain, ke-5 seri yang sedang dikembangkan ini, tidaklah langsung ter-koneksi atau mengisahkan salah satu karakter top yang ada di universe GOT. Mengerti kan maksudnya Kotakers?

Nah, sekarang bagaimana nih tanggapan Kotakers terkait kabar yang cukup intriguing ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru