NEWS

Game FPS Besutan Bandai "Get Even" Ditunda Perilisannya Karena Tragedi Bom di Manchester!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 24 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada bulan Agustus 2015 lalu, Bandai Namco yang telah mengumumkan bahwa pihaknya akan segera menghadirkan sebuah judul game baru yang bertemakan first person shooter "psychological thriller" yaitu Get Even dari developer The Farm 51. Get Even rencananya akan dirilis pada 26 Mei mendatang, tapi Bandai Namco mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan mengalami penundaan rilis.

Penundaan tersebut dikarenakan kejadian penyerangan bom bunuh diri pada sebuah konser di Manchester. "Kerena kejadian baru-baru ini dengan rasa hormat kami memutuskan untuk menunda perilisan Get Even. Kami ingin menyampaiakan belasungkawa yang terdalam kepada semua korban yang bersangkutan."

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!

Pada game Get Even akan menghadirkan game dengan genre FPS dengan bentuk yang berbeda dengan FPS lainnya yang pernah ada, dimana Get Even akan dikemas menarik dengan elemen shooter serta balutan alur cerita yang sangat unik namun dilengkapi dengan kualitas grafis yang sangat realistis.

Pengembangan Get Even sendiri menggunakan Unreal Engine 4 sehingga diyakini mampu menghasilkan kualitas grafis yang sangat nyata, selain itu, metode pengembangan juga berdasarkan pengalaman nyata seperti gerakan karakter, persenjataan, suara hingga hentakan setiap senjata perang yang dirasakan oleh tim pengembang. Get Even rencananya akan dirilis pada 23 Juni mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru