NEWS

Facebook Akan Merilis Layanan TV Beserta Program-Program Orisinil-nya

Marvemir   |   Jumat, 26 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ya, kalian tidak salah baca Kotakers. Jadi menurut laporan dari situs CinemaBlend yang diunggah beberapa jam yang lalu, situs media sosial nomor satu dunia, Facebook, kini sedang sibuk-sibuknya untuk memperluas jaringan bisnis mereka dengan memproduksi program-program orisinil TV mereka.

Dan untuk membuktikan ke kita-kita akan keseriusan mereka ini, terlapor secara resmi, bahwasanya, beberapa hari sebelum berita ini diunggah, Facebook telah menandatangani kerjasama resmi dengan Buzzfeed, Vox, ATTN dan beberapa outlet-outlet media lainnya.

Baca ini juga :

» KSon Dilarang Kolaborasi dengan VTuber Agensi NIJISANJI
» Windah Basudara Geram Karena Ada Konten Tik Tok yang Menyebarkan Rumah Tempat Tinggalnya!
» Sering Berinteraksi dengan Kobo, Seorang Penggemar Kritik Langsung Streamer NapKing
» Promosi Koin Kripto, Ishowspeed Dianggap Scammer oleh Penggemarnya
» MrBeast Kalahkan PewDiePie Sebagai Kreator YouTube dengan Subscriber Terbanyak



Lebih jauhnya lagi direncanakan bahwa FB akanlah memproduksi program-program baik yang berdurasi pendek maupun berdurasi panjang, dengan tentunya iklan-iklan yang akan ditampilkan di jeda break-nya.

Dan tentunya, alasan utama mengapa Mark Zuckerberg cs ber-inisiatif untuk melakukan inovasi ini, adalah demi mendapatkan pundi-pundi keuntungan sehingga, situs ini bisa mengalahkan YouTube atau SnapChat atau dengan kata lain untuk kembali menjadi raja online.



Dan, kalau menurut Kru KotGa, tentunya langkah ini merupakan langkah yang cukup unik namun, bisa dibilang lumayan efektif. Pasalnya seperti yang kita ketahui, satu-satunya media non Internet, yang hingga kini masih sukses mendapatkan pundi-pundi keuntungan menggiurkan dari ber-iklan, adalah program-program TV.

Tentunya dengan langkah FB yang akan menggabungkan 2 media ini, maka dapatlah dipastikan bahwasanya, ke depannya, FB akanlah kian menguntungkan atau bahkan kembali merjai rana media sosial di Internet. Nah, bagaimana nih sekarang pendapat kalian terkait hal ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru