NEWS

Rumor Mengatakan Bahwa Blizzard Akan Merilis Warcraft versi Mobile!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 30 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi memang kepopuleran game mobile tidak kalah dengan game PC ataupun konsol. Para developer terus berlomba-loma membuat game mobile atau membuat judul game yang cukup hype di PC atau konsol lalu membuat versi mobile-nya. Sepertinya, hal tersebut juga akan dilakukan oleh Blizzard.

Sebuah postingan lowongan pekerjaan telah ditemukan oleh seorang user NeoGAF. Secara tidak langsung berhubungan dengan IP Warcraft. Blizzard membutuhkan seorang pekerja yang berpengalaman dibidang "FX artist". Kamu bisa langsung melihatnya dibawah ini.
Baca ini juga :

» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Masih Belum Kapok, Blizzard Siap Rilis Diablo IV di Steam Pada 18 Oktober
» Ada Mode Baru! Diablo Immortal Hadirkan Update Terbaru 'Dark Rebirth'

Bagian menariknya bisa kamu lihat dipaling bawah pada gambar tersebut. Blizzard membutuhkan pekerja yang memiliki sebuah "passion untuk menciptakan sesuatu yang berhubungan dengan IP Warcraft". Selain itu, para pekerja harus familiar dengan Unity dan bekerja untuk berbagai macam platform mobile.

Apakah Warcraft mobile akan benar-benar terealisasikan? Mungkin saja Blizzard akan mengumumkannya pada BlizzCon 2017 nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru