NEWS

Keren! Seorang Fans Membuat NieR: Automata Menjadi Sebuah Anime!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 02 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NieR: Automata memang sangat laris manis dipasaran, terhitung dua bulan dari awal Maret, NieR: Automata telah terjual 1.5 juta kopi di seluruh dunia. Selain memiliki grafis fantastis, mekanisme gameplay seru, dan jalan cerita yang menarik, tentu saja kesuksesan NieR: Automata juga dibantu dengan adanya karakter cantik dan seksi 2B yang telah menjadi waifu sejuta umat.

Namun, pernahkah terpikirkan oleh kamu bagaimana jika NieR: Automata diadaptasi menjadi sebuah anime? Pastinya akan keren sekali. Nah, Seorang fans sekaligus YouTuber bernama Shiika Sadamasa telah mencoba untuk membuat versi anime NieR: Automata. Ia mengunggah sebuah video anime yang memperlihatkan 2B sedang melakukan aksi dengan pedangnya.
Baca ini juga :

» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Umumkan Crossover Bersama NieR: Automata dengan Update Besar
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime

Sadamasa adalah seorang animator otodidak yang sebelumnya pernah mengerjakan proyek sebuah video musik selama 4 tahun berjudul "World is Mine" yang telah mendapatkan jutaan penonton di YouTube. Melalui Twitter pribadinya juga Sadamasa memposting beberapa karya terbaru anime NieR: Automata yang saat ini masih berjalan proyeknya.
Semoga saja dengan adanya kerja keras fans ini serta ribuan fans lainnya yang berharap NieR: Automata dijadikan sebuah anime akan didengar oleh pihak Square Enix. Lalu, bagaimana pendapat kotakers nih, apakah kamu setuju kalau NieR: Automata diadaptasi menjadi sebuah anime?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru