NEWS

OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Umumkan Crossover Bersama NieR: Automata dengan Update Besar

Haykal Yama Dena   |   Kamis, 25 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
• NieR: Automata Crossover: 2B, 9S, dan A2 akan bergabung dengan OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent
• OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent menawarkan Guide dan Ruby gratis harian selama satu bulan sebagai ucapan terima kasih kepada pemain Asia Tenggara


Download: https://octopathsea.onelink.me/eYmu/media

Baca ini juga :

» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Granblue Fantasy Versus: Rising Umumkan Kolaborasi Dengan Nier Automata
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!
» GODDESS OF VICTORY: NIKKE Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan Nier: Automata!
» Goddess of Victory: Nikke Berikan Teaser Event Kolaborasi dengan NieR Automata

NetEase Games (NASDAQ: NTES, HKEX: 9999) dan JRPG populer Square Enix, OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent, merayakan hari jadinya yang setengah tahun di Asia Tenggara dengan crossover menarik Nier: Automata yang menampilkan karakter-karakter dari franchise tersebut.

Mulai 25 April 2024, crossover ini akan memperkenalkan karakter favorit penggemar 2B, 9S, dan A2 ke Champion of the Continent, bersama dengan Paket Hadiah Crossover khusus, Feats dan Otherworldly hunts. Pembaruan ini juga menjamin karakter crossover, 9S, dalam 10 acara Guide gratis, menawarkan satu Guide gratis setiap hari selama 21 hari dan 200 Ruby pada hari pembaruan.



Selain itu, pemain dapat menantikan pembaruan besar lainnya di bulan Mei, yang menampilkan tiga traveler baru (Tiga Bos) dan konten baru, seperti Fortune's Gameboard. Mulai tanggal 2 hingga 16 Mei, lebih banyak hadiah dan keistimewaan akan tersedia bagi pemain di Asia Tenggara untuk menunjukkan apresiasi atas dukungan mereka.

Selama periode pembaruan dari 25 April hingga 16 Mei, pemain akan menerima total 91 Guide gratis dan 430 Ruby, dan game ini juga akan memperkenalkan peningkatan sistem berdasarkan masukan pengguna selama enam bulan terakhir, termasuk kemampuan untuk mempercepat animasi dan peluncuran dua Monthly Passes dan satu Weekly Pass untuk membantu pengguna mengumpulkan Guidestone dan materi dengan lebih efisien. Game ini juga berencana untuk meningkatkan font, mempercepat timeline pembaruan versi, dan meningkatkan frekuensi pemberian penghargaan kepada pemain.

OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent, sekuel dari seri OCTOPATH TRAVELER yang dicintai, menawarkan penceritaan JRPG klasik dan pertarungan strategis di perangkat seluler. Pemain dapat memulai petualangan di benua Orsterra untuk mengejar Kekayaan, Kekuasaan, atau Ketenaran dan menikmati pertarungan taktis dengan 8 kelas dan 8 unit dalam satu tim.

Official Website: https://seasia.octopathsp.com/
Discord: https://discord.gg/zpNq5xAvUY
Facebook: https://www.facebook.com/profile.php?id=61552613044634

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru