NEWS

Kedapatan Menggunakan Cheat di Turnamen, Satu Clan di Crisis Action Didiskualifikasi Dari Kejuaraan!

Basittt   |   Jumat, 02 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang para gamer ketahui bersama, Mi League-Race of Championship yang diadakan oleh Herogame telah selesai. Turnamen berlangsung sukses dan gamer Crisis Action yang jago-jago berhasil menjadi juara dan membawa pulang hadiah begitu banyak. Selain hadiah, tentu saja para pemenang juga membawa rasa bangga karena bisa mengalahkan begitu banyak gamer hebat dari game Crisis Action yang bisa dibilang tidak mudah untuk dikuasai.

Para pemenang di Mi League-Race of Championship adalah Mpz B mendapatkan USD 3000 + 10 HPL Points, kemudian StillPro mendapatkan USD 1600 + 7 HPL Points, Indoreborn mendapatkan USD 800 + 4 HPL Points dan 12 pemenang lainnya yang menempati posisi 5-16 di ajang Mi League-Race of Championship ini.

Baca ini juga :

» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Zenless Zone Zero Umumkan Equalizing Test Untuk Mobile dan PC
» Game Action Roguelite Karya Anak Bangsa, Knight vs Giant: The Broken Excalibur Rilis di PC dan Konsol!
» Game Legendaris Comeback! CABAL Online akan rilis di Mobile!
» Game Mobile Terbaru Moonton! Watcher of Realms akan Rilis Secara Resmi pada 13 Juli!

Benar-benar hadiah yang spektakuler bukan untuk para pemenang? Hanya saja ada satu kabar buruk yang menjadi cukup fenomenal di turnamen tersebut. Ternyata, Herogame mengumumkan bahwa Clan "MarveClaz" harus didiskualifikasi dari posisi ke-3 karena salah satu anggota tim yang diketahui memiliki nickname "MPZ Arya" terindikasi menggunakan program ilegal selama pertandingan.

Maka dari itu Herogame menghimbau para gamer agar tidak menggunakan program ilegal, sehingga kejadian serua tidak terjadi lagi.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru