NEWS

Speedrun Tutup Server! Baru Seminggu Rilis, Naddic Games Umumkan Penutupan Server Closers RT: New Order!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 15 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin kamu sudah tidak asing ketika mendengar nama game Closers, game action RPG yang rilis di PC pada tahun 2014. Sang developer, Naddic Games pun telah meriliskan game mobile Closers berjudulkan Closers RT: New Order pada 7 Juni 2023. Namun tampaknya game ini tidak hidup lama, dimana sang developer mengumumkan bahwa game ini tidak akan bisa di download atau top-up pada 14 Juni (baru seminggu rilis di Korea Selatan), dan akan tutup server sepenuhnya pada 14 Juli.

Baca ini juga :

» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!


Pengumuman tersebut mengungkapkan bahwa ia merasa tidak puas dengan perilisan game-nya, membuat ia dan timnya pun merasa berat hati bahwa mereka harus menutup game-nya. Tentunya ini mengundang para netizen untuk berkomentar kalau ini merupakan penutupan server tercepat, dimana game ini baru saja rilis satu minggu saja.


Website dan YouTube untuk game Closers RT: New Order pun saat ini sudah tidak bisa diakses. Kira-kira apakah Kotakers sudah sempat mencoba memainkan game-nya sebelum game-nya tutup? Kalau sudah, coba tulis di komentar bagaimana perasaan mu saat memainkan game ini!

Sumber: Naver

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru