NEWS

Black Desert Online Telah Terjual 300.000 Kopi di Steam

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 03 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di saat game MMORPG PC dianggap telah mengalami penurunan, Black Desert Online tampaknya tidak terpengaruh pada masalah tersebut. Terbukti dari banyaknya pemain yang ada pada server Black Desert meskipun untuk memainkan game ini para pemain wajib membayarkan sejumlah uang untuk membeli ID nya.

Sudah lebih dari seminggu perilisan Black Desert Online di Steam untuk para pemain di Amerika Utara dan Juga Eropa. Berdasarkan laporan dari situs Steamspy Black Desert Online baru hanya terjual sekitar 184.000 kompi tetapi Kakao Games tidak setuju. Hari ini Kakao Games mengumumkan bahwa Black Desert Online versi Steam telah terjual 300.000 Kopi.

Baca ini juga :

» Class Baru dan Konten Roadmap Diumumkan pada Black Desert PC X Mobile X Console Heidel Ball 2021
» Kecepatan Tak Tertandingi! Black Desert SEA Umumkan Kolaborasi Dengan Bugatti!
» Siap Menjelajah Tempat Baru, Hadum’s Realm Kini Sudah Tersedia di Black Desert Mobile
» Melirik Bagaimana Black Desert SEA Hadir Sebagai MMORPG Berkualitas yang Disukai Banyak Gamer!
» Langsung Auto Jago! Ketahui Fakta Hashashin, Class Killer Terbaru Black Desert Online

Sayangnya, Kakao Games hanya sekedar mengumumkan angka penjualan tanpa data yang valid, sementara pada pada situs Steamspy sangat terlihat jelas data-datanya. Angka tersebut sebenarnya terbilang cukup fantastis, mengingat Black Desert Online versi Steam juga memberlakukan sistem IP block untuk beberapa negara.

Jika kotakers ingin mencoba memainkan Black Desert Online versi Steam, kamu bisa melihat caranya pada artikel sebelumnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru