NEWS

MMORPG Keren Besutan Gamevil "A.C.E" Akan Segera Memasuki Tahap Closed Beta!

Taufik Hidayat   |   Senin, 05 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi memang, selain genre MOBA yang saat ini sedang populer dikalangan gamer mobile, genre MMORPG saat ini juga masih menjadi primadona, terlebih lagi jika game MMORPG tersebut memiliki grafis yang super fantastis. Gamevil akan segera merilis MMORPG terbaru mereka berjudul Alliances of Champions and Empires (A.C.E) untuk perangkat Andoir dan iOS tahun ini.

Game tersebut dikembangkan oleh Dragonfly Games yang sebelumnya pernah membuat game FPS untuk PC berjudul Special Force. Alliances of Champions and Empires (A.C.E) akan menggabungkan dua elemen strategi dengan RPG yang dikemas menarik. Para pemain akan memilih satu dari 5 kamandan legendaris untuk dijadikan salah satu tim kamu. Sayangnya, Gamevil belum mengungkapkan seperti apa gameplay pada game tersebut.
Baca ini juga :

» NEXON Dilaporkan Sedang Kerjakan Game MMORPG Baru Dari TV Series Game of Thrones!
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024

Gamevil sudah merencanakan tahap Closed Beta dalam waktu dekat yang sayangnya hanya terbatas pada region Korea Selatan saja. Tetapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan jika game-nya sudah dirilis secara resmi, bisa aja akan dirilis secara global.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru