NEWS

Akhirnya PS4 Gold Limited Edition Dikabarkan Akan Segera Rilis!

Cralizer77   |   Senin, 05 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Rumor mengenai PlayStation 4 Gold sepertinya akan menjadi kenyataan, kini kalian akan segera bisa memiliki konsol PS4 yang diselimuti dengan warna emas. Informasi tersebut muncul pada sebuah brosur yang diunggah oleh akun Twitter Warrio64.

Berikut kicauannya.

Warrio64 merupakan salah satu informan yang memberikan bocoran mengenai industri game, bocoran yang diberikannya selalu benar sehingga sangat dipercaya oleh para gamer.

Berdasarkan brosur yang diunggahnya, terlihat dua perangkat konsol dan dua buah game dari Nintendo. Kalian bisa melihat konsol PlayStation 4 Slim Limited Edition yang memiliki penyimpanan data sebesar 1TB dan sebuah DualShock 4 berwarna emas.

Selain itu, pada brosur tersebut juga menyebutkan waktu perilisan konsol PS4 Slim Limited Edition yang rencananya akan segera hadir pada 11 Juni 2017 dan dibanderol dengan harga USD 249.99.

Pihak Sony sendiri belum memberikan konfirmasi terkait bocornya varian PS4 Slim Gold Limited Edition, akan tetapi beberapa sumber dari forum Reddit mengatakan bahwa konsol tersebut akan segera diedarkan pada beberapa retailer, dimana Sony akan mulai mendistribusikannya pada tanggal 9 Juni 2017. Salah satu user Reddit mengaku bekerja diretail bernama Target mengatakan bahwa produk PlayStation 4 Slim Gold Limited Edition yang sudah sampai ditokonya.

Berikut fotonya.

Varian unit DualShock 4 Gold juga akan dijual terpisah, dimana kini situs Best Buy juga telah menjual kontroler berwarna emas tersebut dengan harga USD 64.99. Dimana seluruh fitur DualShock 4 terbaru juga hadir dalama varian warna emas ini.

Baca ini juga :

» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!

So, dengan beredarnya bocoran ini, tinggal menunggu pernyataan resmi Sony dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru