NEWS

Rocket League Akan Mendapatkan Banyak Konten Baru Sebagai Perayaan Ulang Tahun Ke-2

Taufik Hidayat   |   Selasa, 06 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Psyonix telah mengungkapkan bahwa akan memberikan Update Anniversary pada 5 Juli mendatang. Update tersebut akan memberikan para pemain arena baru yang dinamai "Champions Field" sebuah stadium yang akan tersedia dalam mode Competitive, Casual, dan Private match.

Update ini juga akan menyelesaikan Competitive Season 4 dan akan memulai Compeetitive Season 5. Selain itu, kamu akan dapat mendengarkan Rocket League Radio yang akan memperdengarkan 18 lagu dari Monstercat ke dalam game.

Baca ini juga :

» Itch.io Jual Bundle Ratusan Game Indie Dengan Harga 130 Ribu Rupiah Untuk Bantu Anak di Palestina!
» Ngeri Banget! Game Horror dengan Unreal Engine 5, DON'T SCREAM akan Rilis di Tahun 2023!
» Siap Berpetualang di Dunia Penuh Dengan Misteri? Game Indie 'Dros' akan Rilis di PC Pada 20 Juli!
» Indie VTuber Bao Ditipu oleh Sebuah Studio Pembuatan Animasi hingga IDR500 Juta!
» Jelajahi Realitas Alternatif Bersama Karakter Indie Favoritmu di Alternate Universe Playbook!

Beberapa konten terbaru lainnya adalah akan dihadirkannya mobil baru "Animus GP" dan juga "Centio V17" yang eksklusif hanya didapatkan dari Overdrive Crate. Yang menarik adalah, untuk pertama kalinya Rocket League akan mendapatkan opsi kostumisasi terbaru untuk mengubah Audio Engine dan juga Goal Explosions. Achievements dan Trophies terbaru juga telah disiapkan.

Rocket Leage tersedia di banyak platform, kalian dapat memainkan game ini di konsol Xbox One, Playstation 4, PC, Mac OS X, dan Linux.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru