NEWS

[E3 2017] Akhirnya Kolaborasi Mario + Rabbids Kingdom Battle Segera Hadir untuk Switch!

Cralizer77   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ubisoft secara resmi telah mengumumkan judul game Mario + Rabbids Kingdom Battle akan segera hadir untuk Switch, disela konferensi pers yang telah dilakukan tadi pagi. Dimana game tersebut akan segera dirilis pada tanggal 29 Agustus 2017 mendatang.

Dalam game Mario + Rabbids Kingdom Battle memiliki alur cerita yang tidak terduga, karena player akan meraswakan dua karakter yang memiliki sifat berbeda yakni Mario dan juga Rabbids. Mushrom Kingdom telah hancur akibat pusaran yang misterius, dan membawa para Rabbids ke area yang damai tersebut. Untuk mengebalikan kondisi kerajaan, Mario, Luigi, Princess Peach, dan Yoshi harus bekerja sama dengan para karakter Rabbids yang baik untuk melakukan petualangan dalam empat dunia yang berbeda.

Player akan dapat merasakan keseruan gameplay dynamic turn-based combat dan co-op challenges, dan memecahkan puzzle. Player juga akan dapat merasakan combat adventure yang lebih moderen. Dengan kehadiran Mario + Rabbids Kingdom Battle, diharapkan player dapat merasakan dua franchise berbeda dalam satu game dan dapat dimainkan kapanpun, dimanapun, dan dengan siapapun dengan menggunakan Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!

Berikut cuplikan trailer dan developer diary dari Mario + Rabbids Kingdom Battle yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru