NEWS

[E3 2017] Menyuguhkan Dunia Open World yang Luas, Inilah Gameplay The Crew 2!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tampaknya, semakin lama semakin banyak game bertemakan open-world bermunculan. Tidak melulu game RPG ataupun action, game bergenre racing pun bisa dijadikan sebuah game open-world. Inilah yang dihadirkan Ubisoft pada game The Crew. Hari ini melalui ajang E3 2017, Ubisoft mengumumkan The Crew 2.

The Crew 2 mengambil seting tempat di Amerika Serikat, para gamer akan kembali disuguhkan dunia open-world yang berisikan para pembalap hebat yang bersaing untuk menjadi yang terbaik. Dengan dunia open-world yang sangat luas, para gamer dapat menemukan beberapa tipe pembalap yang bisa juga bisa kamu pilih sesuai gaya, seperti street racers, pro racers, off-road experts ataupun freestylers.
Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Klaim Sekarang Juga! Dakar Desert Rally Sedang Gratis di Epic Games Store
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang

The Crew 2 memiliki grafis yang super keren, mode camera / photo, mode PVP serta banyaknya pilihan mobil yang bisa kalian gunakan untuk balapan. Mulai dari mobil, motor, pesawat, bahkan perahu motor. The Crew memiliki banyak sekali misi yang harus kalian selesaikan. Menurut Kru-Kotga game ini terbilang cukup unik sekali dengan menggabungkan unsur open-world ke dalam game Racing.

The Crew 2 akan dirilis pada awal tahun 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Para penggemar game balap tentu wajib mencoba memainkan game ini karena memiliki mekanisme gameplay yang unik dan berbeda dibanding game balap lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru