NEWS

[E3 2017] Game Pesaing Overwatch, "LawBreakers" Akan Dirilis Bulan Agustus!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game LawBreakers digadang-gadang akan menjadi salah satu game yang akan datang sebagai penantang game class-based shooter yang paling populer, Overwatch. Melalui PC Gaming Show di E3 2017, Cliff Bleszinski mengumumkan bahwa LawBreakers akan segera dirilis pada 8 Agustus mendatang untuk PlayStation 4 dan juga PC.

Pada versi PlayStation 4 nantinya akan dirilis bersamaan dengan versi PC tahun ini yang dibanderol dengan harga USD 30 atau IDR 400.000. Nexon juga mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada season pass dan segala macam konten yang akan hadir akan digratiskan. Tidak akan ada mekanisme "pay-to-win", yang ada hanya pembelian berupa kosmetik yang bisa dibeli in-game.
Baca ini juga :

» Biasa Panen Kill, Mantan Pro Player Overwatch Ini Kini Panen Sayur dan Buah
» BlizzCon Diadakan Tahun Depan, dan Blizzard Untung Miliaran
» Open World dan Grafis Fantastis, Tencent Perlihatkan Game PC Besutannya - SYN!
» Rilis di Steam, Titanfall 2 Kembali Menghidupkan Komunitas Multiplayer Online-nya!
» Jago Main Genji, Idol Kpop Satu ini Dapatkan Kontrak di Salah Satu Tim Pro Overwatch Korea Selatan

LawBreakers dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4 oleh pengembang game Boss Key Production. Perusahaan game yang dibuat oleh mantan Design Director Gears of War. Pertarungan FPS antar asassin ini akan dipenuhi dengan pedang, serta hujan peluru dari segala penjuru.

Nah, beta test LawBreakers akan segera dimulai pada 28 Juni mendatang sampai dengan 3 Juli. Kamu bisa mendapatkan beta key gratis disini. Buruan dapatkan sebelum kehabisan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru