NEWS

[E3 2017] Game Pesaing Overwatch, "LawBreakers" Akan Dirilis Bulan Agustus!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game LawBreakers digadang-gadang akan menjadi salah satu game yang akan datang sebagai penantang game class-based shooter yang paling populer, Overwatch. Melalui PC Gaming Show di E3 2017, Cliff Bleszinski mengumumkan bahwa LawBreakers akan segera dirilis pada 8 Agustus mendatang untuk PlayStation 4 dan juga PC.

Pada versi PlayStation 4 nantinya akan dirilis bersamaan dengan versi PC tahun ini yang dibanderol dengan harga USD 30 atau IDR 400.000. Nexon juga mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada season pass dan segala macam konten yang akan hadir akan digratiskan. Tidak akan ada mekanisme "pay-to-win", yang ada hanya pembelian berupa kosmetik yang bisa dibeli in-game.
Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!

LawBreakers dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4 oleh pengembang game Boss Key Production. Perusahaan game yang dibuat oleh mantan Design Director Gears of War. Pertarungan FPS antar asassin ini akan dipenuhi dengan pedang, serta hujan peluru dari segala penjuru.

Nah, beta test LawBreakers akan segera dimulai pada 28 Juni mendatang sampai dengan 3 Juli. Kamu bisa mendapatkan beta key gratis disini. Buruan dapatkan sebelum kehabisan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru