NEWS

Director Film MGS Minta Masukan Ke Hideo Kojima, Jawabannya Khianati Penontonmu!

Cralizer77   |   Jumat, 16 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tentunya kalian sudah mengetahui bahwa Hideo Kojima kini tidak lagi mengurusi franchise Metal Gear Solid selepas kepergiannya dengan Konami. Seluruh aset dari franchise tersebut kini dikerjakan oleh tim internal dan juga eksternal Konami. Nah, ada suatu yang menarik ketika director Death Stranding, Hideo Kojima duduk bersama dan berbincang-bincang dengan director film Metal Gear Solid, Jordan Vogt-Roberts pada acara YouTube E3 Coliseum.

Keduanya membicarakan tentang pentingnya franchie MGS yang berpengaruh pada pekerjaan dan kehidupan Kojima, namun diakhir pembicaraan, Vogt-Robert meminta masukan kepada Kojima untuk bagaimana dirinya dapat berhasil mempresentasikan film Metal Gear Solid.

Jawaban yang diterima oleh Vogt-Robert sangat mengejutkan, Kojima menyarankan untuk melakukan hal sama seperti dirinya, dengan mengkhianati para penonton yang akan menyaksikan film buatannya.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Overdose, Game Besutan Hideo Kojima Bersama Jordan Peele Terungkap di Acara The Game Awards 2023
» Aktor Pengisi Suara Snake, David Hayter Memberikan Kode Proyek Metal Gear Solid Selanjutnya?
» Mori Calliope Berkolaborasi dengan Metal Gear Solid Lewat Lagu ‘Sneaking’
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober

Respon jawaban yang diberikan Kojima memang terlihat tidak masuk akal, akan tetapi apa yang dilakukan oleh Kojima semasa mengerjakan franchise Metal Gear Solid memang benar menerapkan hal tersebut. Kojima tidak pernah mengeakui bahwa dirinya memberikan apa yang diharapkan oleh para gamer dan hanya memprioritaskan visi kreatif dirinya, semoga masukan yang diberikan Kojima kepada Vogt-Robert dapat diterima dan menerapkannya pada proyek film MGS yang tengah dikerjakannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru