NEWS

Apakah Film Spider-Man: Homecoming Sukses Menjaring Indah Seluruh Audiens Dan Fans-nya?

Marvemir   |   Sabtu, 24 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas film Spider-Man: Homecoming belum akan dirilis hingga tanggal 7 Juli 2017 atau 5 Juli 2017 waktu Indonesia, namun seperti yang kita ketahui, beberapa media dan kritikus AS, telah melakukan prosesi screening dari film ini beberapa jam yang lalu.

Dan berdasarkan dari rangkuman-rangkuman review awal yang diunggah beberapa jam yang lalu, secara mengejutkan, seluruh media dan kritikus memuji habis-habisan film perdana MCU Spider-Man ini.

Sean Connell dari CinemaBlend mengatakan bahwa secara garis besar, Spider-Man: Homecoming sukses menampilkan seluruh unsur dan tone dari kisah dan karakter Spider-Man dengan sangat tepat. Pokoknya bakal memuaskan seluruh comic nerd-nya deh.

Baca ini juga :

» Inilah Tampilan Lebih Detail Kostum Hitam Spider-Man di Spider-Man: Far From Home
» Ruben Fleischer: Spider-Man VS Venom di Layar Lebar Masih Mungkin Terjadi
» Peter Parker Menggunakan Stealth Suits di Spider-Man: Far From Home?
» Molten Man Menjadi Villain di Spider-Man: Far From Home?
» Ternyata Inilah Cerita Sesungguhnya Di Balik Poster Spider-Man: Homecoming Tiduran Yang Ikonik Itu



Pujian yang lebih gokil lagi adalah dari jurnalis situs i09gizmodo, Germain Lussier yang mana dirinya sampai membandingkan film ini dengan film terbaik Spider-Man sejauh ini, Spider-Man 2 (2004). Brandon Davis dari comicbook mengatakan bahwa Homecoming nantinya akan menampilkan banyak sekali easter egg baik yang berkaitan dengan mitologi Spidey maupun yang berkaitan dengan keseluruhan rana MCU.

Akan tetapi seperti biasa, ada yang suka, tentunya juga ada yang tidak suka. Dan hal inilah yang diungkapkan oleh William Bibbiani dari situs Crave Online di akun Twitter resminya. Menurutnya, Spider-Man: Homecoming masihlah kurang memnuhi ekspektasi. Dan kritikan lebih ditekankan ke unsur dramatis-nya yang dianggap tidak terlalu menggigit.



Well Kotakers, itulah tadi kurang lebihnya beberapa penilaian (review) awal dari Spider-Man: Homecoming mendatang. Kalau dilihat-lihat, tentunya bisa kita akatakan bahwa Sony nyatanya tidaklah sia-sia sama sekali ketika memutuskan untuk bekerjasama dengan Marvel untuk menjalankan produksi film ini.

Selain itu dengan penilaian ini, tentunya sudah dipastikan bahwasanya sangatlah wajib hukumnya bagi kita untuk menyaksikan film yang dibintangi oleh Tom Holland sebagai si muka jaringnya ini. Nah bagaimana nih Kotakers? Apakah setelah membaca review-review awal ini kalian kini semakin tidak sabaran saja untuk menyaksikan film ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru