NEWS

Exhibitor Tokyo Game Show 2017 Akan Lebih Banyak Dibandingkan Tahun Lalu!

Cralizer77   |   Rabu, 05 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bulan September 2017 nanti perhelatan Tokyo Game Show 2017 akan segera digelar, tentunya pihak penyelenggara telah menyiapkan segala sesuatu sejak dari jauh hari sebelum acara dimulai. Nah, kesuksesan acara tersebut tentunya berkat para exhibitor atau peserta pameran yang ikut serta memeriahkan perhelatan gaming tahunan di Jepang tersebut.

Hari ini pihak penyelenggara CESA (Japanese Computer Entertainment Supplier's Association) telah mengumumkan jumlah exhibitor yang merupakan publisher dan developer akan hadir dalam acara Tokyo Game Show 2017. Sampai saat ini, peserta exhibitor TGS 2017 telah mencapai 322 perusahaan, dimana jumlah perusahaan yang mendaftar tersebut lebih tinggi dibandingkan jumlah exhibitor dari TGS tahun lalu, sebelumnya TGS tahun lalu baru terdaftar mencapai 301 perusahaan saja namun pada saat pentupan pendaftaran, justru telah berhasil tercatat 613 perusahaan yang ikut serta di TGS 2016.

Untuk sementara, terdapat 42 exhibitor yang akan ikut dalam sesi Mixed Reality. Para peserta pameran TGS 2017 kali ini berasal dari 27 negara, dan jumlah peserta yang ikut pameran diperkirakan akan meningkat ketika sudah dengan dengan tanggal pembukaan acara tersebut.

Rencananya CESA juga akan merilis sebuah video promosi untuk TGS 2017 yang akan disiarkan melalui layanan streaming Nico Nico pada tanggal 8 Juli 2017 mendatang, dimana dalam video tersebut akan memberikan beberapa informasi mengenai acara TGS 2017.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Tokyo Game Show 2017 kali ini akan mengusung tema "Experience beyond reality". Tema yang diusung oleh CESA untuk Tokyo Game Show selalu menggunakan tiga kata, dimana pada acara TGS 2016 lalu menggunakan tema "Press Start to Play the Future". Kini dengan tema Experience Beyond Rality acara TGS 2017 mengimplementasikan seluruh proyek realistis yang telah diperlihatkan tahun lalu dengan berkembangkan kemajuan teknologi yang semakin membuat industri gaming menjadi semakin canggih. Acara TGS tahun ini juga bertujuan untuk membuktikan bahwa industri gaming telah memasuki fase evolusi.

Acara TGS 2017 akan digelar pada tanggal 21 hingga 24 September 2017 mendatang dan akan tetap bertempat di Makuhari Messe, Chiba dekat Tokyo, Jepang. Seperti biasa, pada tanggal 21 dan 22 September 2017 akan menjadi business day dan waktu khusus untuk para media dari mancanegara meliput isi dari acara TGS 2017. Sedangkan pada tanggal 23 dan 24 September 2017, acara TGS 2017 baru dibuka untuk umum.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru