NEWS

Lakukan Update Baru, Kini Musuh-Musuh Terhebat Spider-Man Bergabung di MARVEL Future Fight!

Basittt   |   Kamis, 06 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Netmarble Games Corp., perusahaan game mobile terkemuka di Asia, memperkenalkan enam Super Villain terbaru ke dalam hit action RPG MARVEL Future Fight, di antaranya Sandman, Lizard, Kraven the Hunter, Rhino, Mysterio, dan Vulture. Para Villain terbaru ini dikenal sebagai musuh-musuh dari Spider-Man. Pemain juga bisa menghadapi mereka melalui battle dari special mission dan quest pack terbaru.

"Dengan hadirnya film Spider-Man: Homecoming yang akan segera tayang, kami berpikir ini adalah saat yang tepat untuk memperkenalkan enam karakter baru yang memiliki kaitan erat dengan Spider-Man," ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer Netmarble Games. "Pemain kini bisa bermain sebagai atau menjadi musuh Spider-Man dan mengambil bagian dalam mission dimana para hero bertarung melawan musuh sembari mengumpulkan quest pack terbaru."

Baca ini juga :

» Marvel Umumkan Super Hero Shooter Game: Marvel Rivals. Ini Dia Spek PC Biar Bisa Ikut Main!
» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023

Selain kedatangan para hero anyar, tiga uniform terbaru juga telah ditambahkan ke dalam MARVEL Future Fight. Uniform tersebut adalah setelan "Homemade" untuk Spider-Man, uniform untuk Vulture yang terinspirasi dari Spider-Man: Homecoming, serta uniform Anti-Venom yang akan menambah kegembiraan dan keseruan dalam bermain game.

Update kali ini juga menyajikan peningkatan pada Alliance Conquest. Peningkatan tersebut berupa pengiriman push notifikasi kepada semua anggota Alliance saat pemain menggunakan skill backup. Pemain juga dapat mengetahui anggota Alliance mana yang sedang online, serta dapat mengurutkan hero sesuai dengan tipe, level, dan status saat itu. Update lainnya meliputi pengumpulan ISO-8 untuk pengembangan hero, perbaikan pada tutorial, dan sistem point baru untuk growth point.

Daftar karakter baru yang hadir di MARVEL Future Fight:

1. Sandman – Tokoh antagonis klasik Spider-Man, dengan kemampuan mengubah diri menjadi pasir, ia bisa memanipulasi dan membentuknya sesuai yang diinginkan.
2. Lizard – Saat ia kehilangan tangan kanannya karena kecelakaan, Dr. Curt Connors melakukan percobaan dengan regenerasi tungkai reptil. Serum yang ia kembangkan kemudian membuatnya berubah menjadi makhluk mengerikan berbentuk kadal.
3. Kraven the Hunter – Sebagai salah satu pemburu terbaik di dunia, ia telah menghabiskan bertahun-tahun latihan dan pengalamannya untuk satu tujuan, yaitu memburu Spider-Man, sang mangsa utama.
4. Rhino – Dengan armor seperti badak yang hampir tidak dapat ditembus pada tubuhnya, Rhino menggunakan kekuatan dan kecepatan luar biasa untuk melawan musuhnya yang merepotkan – Spider-Man!
5. Mysterio – Stunt man Hollywood dan ahli special effect yang menggunakan kostum holografik dan tipuan ilusi untuk mengecoh dan melawan Spider-Man.
6. Vulture – Dengan bantuan kostum spesial yang memiliki sayap besar, Vulture mendapatkan tambahan kekuatan dan kecepatan yang membuatnya bisa terbang di udara dengan kecepatan tinggi untuk melawan musuh bebuyutannya.

MARVEL Future Fight dapat diunduh secara gratis melalui App Store® and Google Play™:

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru