NEWS

Dengan Meninggalnya Adam West, Lalu Bagaimana Nasib Karakter Mayor West Di Family Guy?

Marvemir   |   Sabtu, 08 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, dengan meninggalnya aktor senior yang begitu kita cintai, Adam West pada tanggal 9 Juni 2017 lalu, tak hanya kematiannya meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi fans seri TV klasik Batman 60-an, namun lebih dari itu, kesedihan mendalam ini juga turut dirasakan oleh seluruh fans seri komedi animasi hit, Family Guy.

Pasalnya, seperti yang kita ketahui semenjak tahun 2000, West merupakan sosok yang paling penting bagi seri animasi karya Seth McFarlane ini. spesifiknya, aktor yang sayangnya meninggal di usia 88 tahun ini memerankan (mengisi suara) dari karakter pemimpin kota Quahog, Mayor Adam West.

Atas fakta tersebut, tak pelak selain merasakan kesedihan mendalam tersebut, di saat yang sama, fans pun juga bertanya-tanya terkait nasib Mayor West ke depannya di seri ini paska kematian aktor yang sangat likeable ini. Spesifiknya, apakah karakter West juga turut dimatikan atau malah justru tetap ada?

Baca ini juga :

» Akankah Film Solo Batman Terinspirasi Dari Seri Batman Klasik 1966?
» Adaptasi Film Seri Animasi Hit Family Guy Akhirnya Diproduksi
» Terlepas Sukses Sebagai Dubber Batman, Nyatanya Kevin Conroy Tidaklah Familiar Dengan Batman
» [VIDEO]: Saksikanlah Aksi Terakhir Adam West Sebagai Batman Di Trailer Batman VS Two-Face Ini
» Aktor Batman Orisinil Dan Voice Actor Seri Family Guy, Adam West, Meninggal Dunia



Menanggapi masalah sejuta fans ini, beberapa waktu yang lalu, eksekutif produser seri ini, Steve Callaghan mengungkapkan bahwasanya fans, tidaklah perlu khawatir. Pasalnya, terlepas West telah tiada, kita nantinya masihlah bisa menyaksikan sosok Mayor West di 5 episode dari season ke-16 seri ini yang akan premier pada pertengahan-akhir September 2017 mendatang.

Namun perlu Kotakers ingat bahwa dari ke-5 episode ini nantinya, West barulah merekam sekitar 2 episode saja. Yang mana artinya di sini, di sisa ketiga episode-nya, sayangnya West keburu meninggal dan dapat dipastikan kita nantinya hanyalah menyaksikan sosok karakter Mayor West tanpa mengucapkan satu patah katapun.



Ya walaupun demikian, sekali lagi, kabar ini tentunya tetaplah menggembirakan kita-kita yang memang nge-fans berat dengan West dan karakter Mayor West-nya ini. Dan sejauh apakah paska 5 episode ini AKA di episode-episode mendatang kita akan tetap menyaksikan sosok Mayor West, sayangnya Callaghan dan McFarlane masihlah belum mengetahui lagi.

Nah dikarenakan hal tersebut, maka sekarang Kru KotGa ingin tahu nih, apakah menurut Kotakers, terlepas West telah meninggal, karakter Mayor West harus tetap ada di seri ini? Atau justru menurut kalian posisi Mayor Quahog harus digantikan oleh karakter lain?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru