NEWS

Ternyata Aktor Game of Thrones Ini Telah Melakukan Proses Audisi Peran The Thinker Di Flash Season 4

Marvemir   |   Sabtu, 08 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, ketika musim ke-4 dari seri TV superhero hit, The Flash tayang pada tanggal 10 Oktober 2017 mendatang, The Scarlett Speedster akan menghadapi sosok villain baru, Clifford Devoe AKA The Thinker.

Dan tentunya, mengingat kurang lebih tinggal sekitar 4 bulan lagi sosok villain ini melakukan debutnya, maka tidaklah mengherankan apabila dari semenjak beberapa bulan terakhir, pihak CW sudah sibuk melakukan proses audisi sana-sini untuk mendaptkan sosok aktor yang pas sebagai The Tinker-nya.

Dan dari sekian banyak aktor yang melakukan audisi tersebut, ternyata, aktor pemeran Syrio Forel di seri drama kolosal fantasi hit, Game of Thrones, Miltos Yerolemou. Akan tetapi sayangnya terlepas dirinya adalah ahli pedang mumpuni di seri GOT, sayangnya Miltos ketika melakukan audisi-nya, dirinya langsung merasa kurang sreg.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews



Yang mana, sudah dipastikan, dirinya telah gagal untuk mendapatkan peran tersebut. Dan alasan utama mengapa Miltos merasa kurang sreg adalah dikarenakan menurutnya ketika audisi, dirinya disuruh membaca, menghafalkan 3 halaman penuh trivia (fakta unik) dari orang-orang Roman dan kemudian setelah dihafalkan dirinya harus mengulang / mengatakan kembali seluruh isi yang ada di 3 halaman tersebut.

WOW. Intens nan menantang mental juganih audisi yang harus dilakukan oleh aktor yang mengincar peran The Thinker ini. Nah sekarang setelah mengetahui hal ini, bagaimana nih pendapat Kotakers akan proses audisi gila ini? Dan menurut kalian siapakah sosok aktor yang pas untuk menjadi The Thinker-nya ini nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru