NEWS

Aktor Batman Legendaris, Adam West Akan Menjadi Bintang Tamu Di Seri Powerless

Marvemir   |   Rabu, 08 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang mungkin selama beberapa minggu terakhir ini sedikit kecewa dengan seri yang berkisah dan berlatar di dunia komik DC, Powerless, yang mana kekecewaan ini sebagian besar ditujukan ke ketidak-konsistensian seri ini dalam mempertahankan kualitas episode ke episode-nya, kurangi rasa kecewa kalian sekarang Kotakers.

Karena mungkin saja dengan kehadiran aktor Batman TV legendaris, Adam West di salah satu episode-nya mendatang, seri ini, perlahan-lahan bakalan bisa kembali mempertahankan mutu seri mereka ini.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force



Yap, kalian tidak salah baca kok. Adam West sekali lagi Adam West. Akan menjadi bintang tamu di seri yang dibintangi oleh Vanessa Hudgens (High School Musical) ini. Adapun nantinya di seri ini West akan memerankan Dean West, Bos besar (chairman) dari perusahaan Wayne Industries.

Nah di episode-nya ini nanti, dikisahkan bahwa West akan mampir ke perusahaan Wayne Security untuk memberitahukan bos dari Wayne Security, Van Wayne (Alan Tudyk) dan asisten sekaligus direktur Research and Development Wayne Security, Emily Locke (Hudgens) bahwa Wayne Industries akan melakukan pengurangan biaya (budget cut).



Adapun aksi budget cut ini dilakukan karena adanya penyerangan atau kekacauan hebat di Gotham City beberepa hari sebelumnya. Tak pelak dengan adanya pengurangan ini Van dan Emily harus memutar otak habis-habisan untuk dapat mengatasi pemotongan anggaran ini.

Sejauh ini, belumlah diketahui lagi kapankah episode ini akan ditayangkan. Namun Kru KotGa yakin bahwa kapanpun itu, pastinya kita-kita yang fanboy Batman, sudah tidak sabaran banget untuk menyaksikan episode ini.

Siapa tahu kan nantinya dalam salah satu atau beberapa dialog-nya di episode ini, West akan menyelipkan satu atau dua refrensi karakter Batman tahun 60-an nya dulu?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru