NEWS

[VIDEO]: Saksikanlah Aksi Terakhir Adam West Sebagai Batman Di Trailer Batman VS Two-Face Ini

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di dalam industri perfilman Hollywood, tidak jarang kita temukan fenomena di mana sebuah film dirilis tetapi ketika diirlis / menjelang rilis, sang aktor sudah keburu meninggal.

Dan biasanya, fenomena ini jugalah dikenal dengan nama Posthumous Release. Nah, kasus terbaru dari fenomena ini adalah (alm) Adam West dengan proyek sekuel animasi Batman: Return of the Caped Crusaders (2016), Batman VS Two-Face.

Jadi, sebelum West meninggal dunia pada awal Juni 2017 lalu, untungnya aktor yang meninggal dunia di usia 88 tahun ini, sudah keburu menyelesaikan proses pengambilan suara (tapping dubbing) untuk film animasi home video tersebut.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.



Walhasil atas hal tersebut, tentunya pihak Warner Bros Pictures, akanlah merilis sekuel tersebut. Dan kita akan bisa menikmati aksi West terakhir sebagai sang ksataria kegelapan pada tanggal 17 Oktober 2017 mendatang via Blu-Ray seharga $20 atau sekitara Rp.270.000.

Jadi, bagi kalian yang memang ingin menyaksikan aksi West sebagai si manusia kelelawar untuk terakhir kalinya, jangan sampai ketinggalan ya. Nah, sembari menunggu hari perilisan tersbeut tiba, yuk kita saksikan saja dulu cuplikan teaser trailer kerennya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru