NEWS

Slade Wilson AKA Deathstroke Akan Kembali Di Arrow Season 6

Marvemir   |   Selasa, 11 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dapatlah dikatakan bahwa di akhir-akhir episode musim ke-5 seri Arrow kemarin, fans bagaikan mendapatkan kejutan indah di siang bolong. Pasalnya, di akhir-akhir episode tersebut, program ini menampilkan kembali sosok villain favorit dari seri ini, Slade Wilson AKA Deathstroke (Manu Bennett).

Dan rasa senang yang ada tersebut, semakin menjadi lagi ketika di episode tersebut, Slade ditampilkan bertarung bersama Oliver Queen AKA Green Arrow (Stephen Amell) melawan Adrian Chase AKA Simon Morrison (Josh Segarra) di pulau Lian Yu.

Baca ini juga :

» Gareth Evans Kemungkin Besar Tidak Akan Sutradarai Film Deathstroke
» Mega Cross-Over Arrowverse Akan Tampilkan 2 Karakter Kryptonian
» Duo Karakter Arrow-verse Ini Akan Menjadi Karakter Sentral Di Episode Mega Cross-Over Tahun Ini
» Karakter Veteran Arrow Ini Akan Kembali Di Season 6 Mendatang
» Inilah Sosok Aktor Muda Yang Akan Memerankan Putra Deathstroke Di Arrow Season 6 Mendatang



Nah, ketika menyaksikan adegan ini, tak pelak sebagai fans, kitapun langsung berharap-harap sendiri agar Slade nantinya bisa kembali di musim ke-6 nya yang akan ditayangkan perdana pada tanggal 12 Oktober 2017 mendatang.

Well, good news Kotakers. Berdasarkan pernyataan yang diberikan oleh Amell di perhelatan Heroes & Villains FanFest di Nashville, AS beberapa waktu yang lalu, Bennett memanglah akan kembali sebagai Deathstroke di Arrow season 6 mendatang.



Dan yang lebih gokilnya lagi, Bennett, tidaklah akan tampil di 1 atau 2 episode saja. Melainkan, Deathstroke akan tampil di beberapa episode. Sejauh ini baru sekedar itu yang disampaikan oleh Amell AKA, belum diketahui lagi, apakah ketika kembali di season 6, Deathstroke akan kembali menjadi sosok antagonis atau malah masih menjadi ally dari Oliver.

Akan tetapi hey, terlepas menjadi protagonis atau antagonis, yang penting Deathstroke kembali bukan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru