NEWS

Pegulat Top Jepang, Hiroshi Tanahashi, Berpartisipasi Di Event Naked Apron

Marvemir   |   Jumat, 14 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas negara Jepang merupakan salah satu negara yang kerap digandrungi oleh banyak orang, namun tidaklah dipungkiri bahwa terkadang, negara sakura, kerap menampilkan atau lebih spesifiknya di sini, menyelenggarakan event-event aneh nan konyol yang seringkali membuat kita mengerenyitkan dahi.

Dan salah satu contoh teranyar dari pernyataan tersebut adalah dengan diadakannya event bertajuk Naked Apron. Eits, sebelum Kotakers berpikir yang aneh-aneh, event Naked Apron bukanlah event yang berkaitan dengan yang itu-itu Kotakers.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini



Melainkan event ini merupakan event yang menampilkan seseorang (biasanya public figure) yang bagaian atas badannya tidak mengenakan sehelai benang pun namun, hanya ditutupi oleh celemek masak berwarna kuning.

Nah, di event teranyar-nya ini, Naked Apron menghadirkan pegulat top Jepang yang juga sekaligus juara IWGP Intercontinental saat ini, Hiroshi Tanahashi sebagai pesertanya. Di event ini, Tanahashi hanyalah memakai celemek kuning di bagian atasnya dan celana blue jean di bagian bawahnya.



Dan di event ini, selain melakukan tindakan konyol ini, dirinya juga melakukan salam-salaman (handshake) dengan fans-fans nya. Tak pelak ketika melihat hal ini, seluruh pengunjung dan fans yang berada di lokasi AKA Toko kelontong di daerah Shibuya dan Yokohama, langsung mem-foto Tanahashi dan mengunggah foto mereka tersebut di akun Instagram dan Twitter mereka.

Dan tentunya di foto-foto yang diunggah tersebut, mereka tidaklah lupa untuk memberikan puja-puji ke bentuk tubuh yang dimiliki oleh pegulat berusia 40 tahun ini. Nah, bagaimana nih sekarang pendapat Kotakers terkait kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru