NEWS

[MILD SPOILER]: Inilah Salah Satu Jebakan Maut Di Film Jigsaw Nanti

Marvemir   |   Sabtu, 15 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya kita menlihat tampilan poster resminya, baru-baru ini, situs EW merilis salah satu foto yang menampilkan salah satu jebakan maut yang nantinya akan ditampilkan di film Jigsaw yang akan dirilis pada tanggal 27 November 2017 mendatang.

Sebelum Kru KotGa perlihatkan fotonya, Kru KotGa ingatkan, bagi Kotakers yang fans berat franchise Saw yang mungkin tidka ingin terkenan bocoran sekecil apapun, maka sebaiknya kalian stop membaca hingga di sini saja.

Nah kalau sudah, berikut adalah tampilan foto yang dimaksud tersebut.



Terlihat jelas di foto tersebut bahwa karakter Anna yang diperankan oleh aktris pemeran Supergirl di seri Smallville (2001-2011), Laura Vandervoot tersebut diperlihatkan sedang tersiksa di dalam jebakan / perangkap pasir (Sand Pit).

Tentunya, belum diketahui lagi secara jelas mengapa Anna sampai dimasukkan ke dalam jebakan tersebut serta, apakah memang dirinya dijebak oleh Jigsaw (Tobin Bell) atau mungkin sosok Jigsaw yang baru.

Namun yang jelas, setelah menyaksikan foto ini, Kru KotGa pun merasa intrigue nan tertarik sekali untuk menyaksikan film ini nantinya. Akan tetapi, bagaimana kalau dengan Kotakers sendiri nih? Apakah Kotakers juga merasa sama tertariknya?

Baca ini juga :

» [SDCC 2017]: Bersiaplah Untuk Kembali Merasakan Teror Jigsaw Di Halloween Tahun Ini
» Poster Promosi Jigsaw Ini Sukses Membuat Kita Langsung Mendadak Nostalgia Dengan Sosok Jigsaw



(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru