NEWS

Far Cry 5 Akan Dapat Diselesaikan Sampai 30 Jam!

Cralizer77   |   Selasa, 18 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ubisoft telah memperlihatkan detail gameplay dari serial Far Cry 5 pada acara E3 2017 kemarin, tentunya para gamer yang melihatnya terkagum-kagum terhadap perbahan yang signifikan dalam franchise open world FPS tersebut. Studio juga telah mengkonfirmasikan rumor yang menyatakan kalau Far Cry 5 akan membawa player ke wilayah pedesaan Amerika dan melawan sekelompok orang sipil yang memiliki niat buruk.

Konsep cerita dan bentuk gameplay kini sudah diketahui, akan tetapi gamer masih penasaran tentang waktu permainan dari Far Cry 5 dalam campaign mode. Dimana serial Far Cry memang dikenal memiliki campaign mode yang cukup lama dan memerlukan konsentrasi untuk dapat menyelesaikannya dengan baik.

Alur cerita dalam Far Cry 5 sendiri dikerjakan oleh penulis Drew Holmes, dirinya sangat dikenal atas cerita yang telah dibuatnta seperti dalam serial BioShock: Infinite. Nah, berdasarkan pernyataan Holmes kepada situs Gamebolt, Far Cry 5 akan memiliki waktu permainan lebih lama dari serial sebelumnya. Berdasarkan serial Far Cry 3 dan Far Cry 4, pada sekuel kelima ini dikatakan akan memiliki waktu permainan antara 20 dan 30 jam secara rasional bila mengikuti alur cerita, akan tetapi dengan gameplay open-world dan banyaknya konten misi sampingan maka memerlukan waktu yang cukup lama untuk bisa benar-benar diselesaikan.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Tidak hanya cerita, Holmes juga mengatakan pada Far Cry 5 ini akan memiliki banyak konten perlengkapan persenjataan yang besar, dan sistem upgrade yang mendalam sehingga membuat player untuk terus melakukan progress.

Far Cry 5 sendiri rencananya akan segera dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 27 Februari 2018 mendatang. Berikut cuplikan trailer gameplay dari Far Cry 5 dari acara E3 2017 kemarin yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru