NEWS

Dragon's Dogma: Dark Arisen Untuk PlayStation 4 dan Xbox One Perlihatkan Trailer Perdana!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 20 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak Dragon's Dogma: Dark Arisen rilis di PC bulan Januari tahun lalu, game ini menjadi game versi PC milik Capcom dengan penjualan tercepat dan masuk dalam peringkat tiga besar dalam judul game PC terbaik dalam sejarah perusahaan. Hari ini, Capcom merilis trailer perdana Dragon's Dogma: Dark Arisen untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Versi konsol PlayStation 4 dan Xbox One ini memiliki kualitas visualisasi yang lebih ditingkatkan dibanding konsol old-gen sehingga mirip dengan versi PC. Capcom akan merilis Dragon's Dogma: Dark Arisen untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One pada 5 Oktober mendatang di Jepang. Sementara akan dirilis untuk wilayah barat pada musim gugur tahun ini.
Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Dragon's Dogma adalah sebuah IP RPG besutan Capcom yang cukup laris manis dipasaran. Dragon's Dogma sudah berumur lima tahun yang pertama kali dirilis pada bulan Mei tahun 2012 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Setelah itu pada ahun 2013 Dragon's Dogma: Dark Arisen hadir dalam versi yang lebih panjang dan lebih baik untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 dan menyusul versi PC pada bulan Januari 2016.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru