NEWS

The Evil Within 2 Kembali Dapatkan Trailer Gameplay Menegangkan!

Cralizer77   |   Kamis, 20 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Bethesda Softworks telah merilis sebuah cuplikan trailer gameplay terbaru untuk game thir-person horror The Evil Within 2. Pada cuplikan yang berdurasi sekitar dua menit kali ini memperlihatkan beberapa informasi mengenai alur cerita dan juga elemen gameplay yang dapat dirasakan oleh player nantinya.

Sekuel The Evil Within 2 ini akan kembali menghadirkan ide pemikiran dari Shinji Mikami dan talenta berbakar dari studio Tango Gameworks, dimana dalam game tersebut akan membawa franchise The Evil Within pada level baru dengan pengabungan yang unik antara ketakutan psikologis dan elemen survival horror yang sebenarnya.

Dalam The Evil Within 2, kalian akan kembali melihat sosok karakter protagonis Sebastian Castellanos yang telah kehilangan segalanya, termasuk anak perempuannya yang bernama Lily, dirinya dipaksa untuk bekerjasama dengan Mobius yakni organisasi bayangan yang menyebabkan kehidupan Sebastian hancur.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

Sebastian harus kembali bertemu dengan makhluk mengerikan, dunia yang menyeramkan. Setiap ancaman akan muncul dari tiap sudut, dan dirinya harus bergantung pada akal sehatnya untuk bisa bertahan hidup. Ini merupakan kesempatan terakhir baginya untuk melakukan penebusan dan juga satu-satunya jalan keluar dari semua yang telah dialaminya.

Bethesda Softworks bersama Tango Gameworks mengumumkan The Evil Within 2 akan segera dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 13 Oktober 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru