NEWS

Square Enix Dikabarkan Berencana Membuat Sekuel untuk NieR: Automata

Cralizer77   |   Jumat, 21 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar mengejutkan datang bagi para penggemar karakter 2B dalam NieR: Automata, pasalnya game tersebut dikabarkan akan mendapatkan sekuel pada masa yang akan datang, berdasarkan pernyataan yang diberikan oleh Square Enix. Game hasil kolaborasi antara Yoko Taro dengan Platinum Games ini juga telah berhasil terjual lebih dari satu juta unit pada satu bulan pertama untuk PlayStation 4 dan PC

Dengan keberhasilan Automata, membuat Square Enix bersama Yosuke Saito selaku produser game NieR, memberikan kemungkinan untuk mengembangkan kembali NieR dalam versi remastered, dimana game tersebut merupakan cerita dimulainya NieR.

NieR klasik telah hadir untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, dengan adanya dikabarkannya akan versi remastered menjadikan jawaban bagi pertanyaan gamer yang baru mencoba game Automata yang bertanya-tanya berasal darimana dunia Nier. Tidak hanya itu, versi remastered nantinya ini juga akan muncul kembali beberapa nama seperti Yoko Taro, Takahisa Taura, dan tentunya sang produser Yosuke Saito.

Baca ini juga :

» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Umumkan Crossover Bersama NieR: Automata dengan Update Besar
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth

Saat ini info mengenai adanya versi remastered dan adanya sekuel untuk NieR: Automata baru sekadar perbincangan interview antara Yoko, Yoshida, dan Saito yang dilakukan oleh Famitsu.

So, kita tunggu saja pengumuman yang akan diberikan oleh Square Enix nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru