NEWS

Game Lawas Super Mario Bros. NES Ini Laku Terjual 400 Juta!

Cralizer77   |   Jumat, 28 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjadi kolektor game memang menjadi sebuah keuntungan sendiri, selain menjalan hobi tetapi juga bisa menjadi ladang usaha yang menggiurkan, seperti yang telah terjadi pada beberapa kolektor game yang berhasil meraup keuntungan menjual game lawas dengan harga yang fantastis.

Dikutip dari situs Kotaku, salah seorang kolektor diketahui telah berhasil menjual game Super Mario Bros. untuk Nintendo Entertainment System (NES) dengan harga USD 30.000 atau sekitar IDR 400 juta pada layanan eBay.

Kolektor yang berhasil menjualnya merupakan sebuah toko retro di Pennsylvania, Amerika Serikat bernama DKOldies, dimana toko retro ini telah menyimpan banyak game retro yang telah tersimpan bertahun-tahun dan dengan kondisi yang sangat baik.

Baca ini juga :

» Kelewatan Mahal, Banyak Calo Yang Menjual Tiket No Way Home Hingga IDR360 Juta!
» [VIDEO] Tidak Ketinggalan Jaman! | 10 Rekomendasi Game Ps2 Yang Masih Seru Kamu Mainkan
» Sesepuh PS1 dan Konsol Terlangka di Dunia, Nintendo PlayStation Telah Resmi Dilelang!
» Ini Dia Hasil Pertemuan Komunitas Action Figure Dengan Bea Cukai Mengenai Kejelasan Aturan SNI
» Resmi! Sekarang Beli Mainan Impor Nggak Harus Pakai SNI!

Tentunya angka yang didapatkan untuk sebuah game NES ini merupakan catatan sejarah baru untuk sebuah game yang berhasil terjual dengan harga fantastis. Dimana sebelumnya game NES yang paling mahal dan telah terjual yakni Stadium Event dengan harga hampir IDR 560 juta.

So, jangan buang game lama kalian, mulailah jadi kolektor game saat ini, siapa tahu beberapa tahun kedepan bisa menjadi barang yang berharga dan dapat dijual kembali dengan harga tinggi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru