NEWS

Akhirnya Inilah Tampang Zazie Beetz Sebagai Domino Di Deadpool 2

Marvemir   |   Selasa, 01 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak diumumkan beberapa bulan yang lalu oleh aktor pemeran Wade Wilson AKA Deadpool di franchise film Deadpool sejauh ini, Ryan Reynolds, tak pelak seluruh fans langsung merasa penasaran banget untuk melihat tampang dari aktris Zazie Beetz (Atlanta) sebagai rekan Merc with a Mouth, Domino, di sekuelnya, Deadpool 2 yang akan dirilis pada tanggal 1 Juni 2018 mendatang.

Dan, setelah menunggu-nunggu sekian lama, akhirnya beberapa jam yang lalu, FOX secara resmi merilis juga foto yang menampilkan Zazie dalam kostum dan make-up Domino-nya.

Dan berikut adalah tampang Zazie sebagai Domino-nya tersebut:



Paska melihat tampilan foto perdananya ini, jujur, kalau menurut Kru KotGa pribadi, Kru KotGa lumayan suka dan setuju banget dengan tampilan Domino versi layar lebarnya ini.

Ya, ya oke. Mungkin tampilan tampangnya Domino Zazie dengan di komiknya agak lumayan berbeda. Namun sekali lagi entah mengapa nih, ketika melihatnya, Kru KotGa langsung suka dan menganggap bahwa keduanya tidaklah bisa dibandingkan begitu saja.

Baca ini juga :

» Ditanya Mengenai Kostum Green Goblin, Willem Dafoe Akui Kostum Tersebut Tidak Nyaman!
» Klip Terbaru Dari Morbius Perlihatkan Perubahan Dr. Michael Morbius Yang Mengerikan
» Spider-Man: No Way Home Bagikan Poster Ketiga Villainnya!
» Merasa Terhormat, Keanu Reeves Tertarik Ingin Bergabung Ke MCU!
» Spider-Man: No Way Home Rilis Trailer! Hadirkan 5 Villain Sekaligus!



Pasalnya, selain keduanya berada di 2 media berbeda (baca: 1 komik dan 1 film), juga terlihat dan terasa sekali bahwa Domino Zazie dan Domino versi asli, bagus nan keren di jalur mereka sendiri-sendiri.

Akan tetapi sekali lagi ini adalah pendapat Kru KotGa. Bagaimana kalau dengan pendapat Kotakers sendiri? Apakah kalian suka juga atau justru lebih suka dengan penampilan Domino versi komik-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru