NEWS

Charizard Lawan Pikachu di Pokken Tournament DX, Ending-nya Keren Banget

Master-Fakry   |   Jumat, 04 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game fighting Pokemon akan hadir di konsol Nintendo Switch dengan judul Pokken Tournament DX. Kehadiran game bergenre fighting dari The Pokemon Company ini akan diwarnai dengan penambahan Pokemon serta cara baru dalam bertarung antar pemain.

Kuasai gaya bertarung baru untuk Croagunk, Scizor, Empoleon, Darkrai, dan tambahan Pokemon baru, yakni Decidueye. Mode baru akan memberikan kemampuan pada pemain untuk mengganti teman dalam kompetisi yang intens. Pemain juga bisa bermain dalam mode Team Battle. Selain itu, fitur replay juga sudah ditambahkan sehingga pemain bisa merekan dan mengunggah pertarungannya ke YouTube atau jejaring sosial.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Baru-baru ini, The Pokemon Company telah meluncurkan cuplikan untuk Pokken Tournament DX yang menyguhkan pertarungan Charizard dan Pikachu yang sangat sengit.

Intip videonya di bawah ini.


Game ini akan memungkinkan pemain untuk bertarung secara online pada mode Group Match sehingga kamu tidak ada lagi alasan untuk tidak mememukan lawan untuk mengembangkan kemampuan tarung Pokemon.

Pokken Tournament DX akan diluncurkan untuk konsol Nintendo Switch pada tanggal 22 September 2017 mendatang.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru