NEWS

Mantap! For Honor Gratis Dimainkan Selama 4 Hari Minggu Ini

Taufik Hidayat   |   Selasa, 08 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ubisoft menjanjikan bahwa akan banyak menghadirkan konten terbaru, termasuk dedicated server guna menarik perhatian para gamer untuk memainkannya kembali. Hari ini, Ubisoft mengumumkan bahwa For Honor akan gratis dimainkan dari tanggall 11 Agustus sampai dengan 14 Agustus waktu Indonesia.
Sekedar informasi untuk kamu, For Honor akan mengalami perbaikan diberbagai sisi dan juga konten-konten terbaru. Jadwal tersebut diiringi dengan dua season yang akan digelar di tahun 2017 sampai 2018, disisi lain, Ubisoft menjanjikan akan menghadirkan dedicated server yang selama ini diminta oleh para komunitas.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Selama proses migrasi ke dedicated server, tim Ubisoft juga tidak lupa untuk tetap meningkatkan stabilitas koneksi peer-to-peer dan matchmaking. Selain masalah koneksi, For Honor juga akan kedatangan konten baru seperti ranked 1 vs 1, 4 vs 4, training mode, dan juga penyeimbangan pada masing-masing class agar lebih adil dalam bertarung.

For Honor menghadirkan pertarungan yang sangat seru, realistis dan menegangkan yang berfokus pada pertarungan jarak dekat. Sistem pertempuran jarak dekat ini digambarkan sebagai "The Art of Battle." For Honor tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One , dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru