NEWS

Project Cars 2 Akan Terlihat Lebih Baik di Xbox One X Dibanding PlayStation 4 Pro

Taufik Hidayat   |   Rabu, 09 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Project Cars 2 akan hadir dengan konten terbaru dan menghadirkan banyak mobil baru serta lintasan terbaru juga. Selain itu, Slightly Mad Studios menjanjikan peningkatan grafis yang jauh lebih fantastis dibanding seri pertamanya. Padahal seri pertamanya aja udah keren grafisnya.

Slightly Mad Studios sendiri mengungkapkan bahwa Project Cars 2 akan mendukung untuk perangkat Xbox One X dan juga PlayStation 4 Pro. Akan tetapi game tersebut tampaknya akan memiliki grafis yang lebih baik jika dimainkan pada konsol Xbox One X dibanding pesaingnya.

Baca ini juga :

» Bingung Nama Konsol, Banyak Gamer Keliru Beli Xbox One X dan Bukannya Xbox Series X!
» Penjualan Xbox One X Di Jepang Jeblok, Hanya Terjual 6 Unit!
» Inilah Spesifikasi PC untuk Memainkan Project CARS 2
» Microsoft Umumkan Xbox One X Project Scorpio Edition
» NVIDIA Titan XP Berhasil Mainkan Project CARS 2 Hingga 120 FPS Pada Resolusi 4K!

Berbicara pada Trusted Reviews, sang sutradara Project Cars 2 - Stephen Viljoen menegaskan bahwa game tersebut akan terlihat lebih baik di Xbox One X daripada di PlayStation 4 Pro. Meski bagaimanapun dua konsol tersebut tidak akan bisa menyaingi grafis yang dihasilkan oleh perangkat PC high-end.

Project Cars 2 akan hadir dengan 180 mobil dan juga 60 lintasan balap, mode baru Online Championships mode, balapan di es, pasir, salju, dan rumput. Developer Slightly Mad Studios juga berjanji akan menyuguhkan fisik mobil yang sesungguhnya, AI yang realistis, perubahan cuaca yang bisa berubah-ubah, dan juga mendukung grafis fantastis dengan resolusi hingga 12K dengan menggunakan 3 monitor 4K dengan menyuguhkan pemandangan driver yang sesungguhnya.

Project CARS merupakan game simulator balap yang menyuguhkan kondisi balap yang sangat nyata. Dengan grafis yang memukau serta banyaknya fitur seru lainnya yang ada pada Project CARS. Apabila bila Kotakers merupakan penggemar game balap, game ini sangat cocok untuk kalian. Project CARS 2 akan dirilis pada 22 September mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru