NEWS

Dibalik Peristiwa Leak Yang Merugikan, Nyatanya Peristiwa Ini Memberikan Keuntungan Bagi GOT

Marvemir   |   Minggu, 13 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terkadang di balik sebuah kerugian, terdapat kuntungan mengejutkan di dalamnya. Dan rasanya, pepatah ini sangatlah tepat untuk disematkan bagi seri drama fantasi kolosal hit HBO, Game of Thrones.

Ya bagaimana tidak Kotakers? Pasalnya di balik peristiwa pembocoran episode ke-4 dari musim ke 7-nya, The Spoils of War beberapa waktu yang lalu, secara mengejutkan nyatanya, hal ini justru meningkatkan jumlah audiens yang menyaksikan episode ini melalui saluran HBO.

Baca ini juga :

» Trailer House of the Dragon Season 2 Punya Tiga Video! Perlihatkan Perspektif Rhaenyra dan Aegon II
» The Last of Us HBO Umumkan Aktris Yang Perankan Abby
» The Last of Us Raih 8 Penghargaan Di Creative Arts Emmy Awards
» Alasan Dana! Spin-off Game of Thrones, 9 Voyages, akan Berubah Format Jadi Animasi
» Paramount Pictures Telah Riliskan Trailer Resmi Untuk Transformers: Rise of the Beasts!



Alias dengan kata lainnya lagi, peristiwa pembocoran ini, tidaklah lantas membuat fans GOT menjadi tidak menyaksikan seri ini melalui media formal-nya tersebut. Bahkan tercatat, paska peristiwa pembocoran, sebanyak 10, 2 juta audiens menyaksikan episode yang dityangkan pada tanggal 6 Agustus 2017 tersebut.

Angka tersebut faktanya, jauh lebih besar ketimbang total jumlah audiens episode premier-nya, Dragonstone, yang ditayangkan pada tanggal 16 Juli 2017 lalu, yang mana hanya sukses menggaet total 10, 1 juta audiens saja.



Sekali lagi hal ini tentunya selain menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi HBO di tengah-tengah peristiwa hacking merugikan yang sedang melanda mereka, juga, hal ini semakin membuktikan ke kita-kita bahwasanya terlepas sudah terdapat akses instan untuk menyaksikan episode-nya, nyataya toh masih banyak fans yang masih setia untuk menyaksikan episode tersebut melalui layar kaca mereka.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapat kalian akan hal ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru